Menulis Sebuah Kebenaran

Paskira Sukadiri Dikukuhkan, Begini Pesan Camat

Paskibra Sukadiri, Selasa (15/8)

HarianTerbit.id Tangerang,– Camat Sukadiri Ahmad Hapid mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) Kecamatan Sukadiri tahun 2022.Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Senin (15/8/2022).

Dalam upacara tersebut, Camat Sukadiri bertindak langsung sebagai pembina upacara. Dengan jumlah paskibraka sebanyak 25 orang putra – putri pelajar SMA sederajat.

“Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya kukuhkan Paskibraka yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2022. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” ujar Camat Sukadiri Ahmad Hapid.

Baca juga : GENJOT TERUS…!Kejaksaan Agung Sosialisasi Penggunaan Dana Desa di Lampung

Pada sambutannya Camat Sukadiri Ahmad Hapid berpesan tetaplah jaga kekompakan, disiplin agar saat nanti pada saat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2022 dapat berjalan lancar dan khidmat

“Kepada anggota Paskibraka agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, konsentrasi yang baik agar tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti dapat terlaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya

Sementara itu Ikhwan nudin Intruktur Paskibraka Kecamatan Sukadiri mengatakan, syukur dan alhamdulillah setelah tahap demi tahap dari penyeleksian hingga terpilihnya saat ini Paskibraka Kecamatan Sukadiri tahun 2022 dapat dikukuhkan langsung oleh Camat Sukadiri Ahmad Hapid.

“Mereka adalah pelajar pilihan hasil selektip. Hampir satu bulan mereka berlatih dengan harapan besar Paskibraka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar pada 17 Agustus 2022,” ungkap Ikhwan nudin. (Ardi/Red)

You might also like