Banten  

Parah…!!! Tanah Dibuat Jalan Tol Belum Dibayar-bayar Warga Lapor Presiden

Avatar of Redaksi
Parah...!!! Tanah Dibuat Jalan Tol Belum Dibayar-bayar Warga Lapor Presiden I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID TANGGERANG – Jumat, 07/01/22 awak media menyambangi beberapa warga Perigi Baru Pondok Aren dan Jombang Ciputat Induk Tangerang Selatan perihal tanah mereka yang dahulu dipakai buat jalan warga kini sudah dibangun Tol Bintaro Kunciran Serpong yang belum terbayarkan oleh pihak terkait.

Sofyan R.A SH sebagai warga dan Kepala RW juga di Jombang sejak awal tahun 2017 yang dipercaya untuk menangani jeritan Warga Perigi Baru dan Jombang terkait tanah jalan para warga yang sampai saat ini belum terbayarkan. “Saya sudah mengadukan hal ini ke beberapa instansi pemerintah yang terkait om, namun seperti bola pimpong usaha menuntut hak hak kami” ujar Sofyan.

Lain lagi dengan Mansyur (71) selaku ahli waris wilayah Perigi Baru Pondok Aren yang memiliki tanah Ribuan meter yang dahulu dipakai jalan untuk kepentingan warga kini setelah dibangun jalan tol tanah keluarga saya sampai detik ini belum terbayarkan. “Saya memohon perhatian khusus Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi untuk merealisasikan hak hak kami yang sejak lama terabaikan” Ungkap Mansyur.

Lebih lanjut Mahmud selaku Korban tanah jalan yang belum terbayarkan di wilayah Jombang Ciputat Tangerang Selatan, mengatakan hal yg sama bahwa kami semua disini berharap perhatian Bapak Presiden Jokowi agar segera menindak lanjuti urusan kami tutup Mahmud.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News