Panca Puta Pamungkas Peduli Anak Yatim dan Lensia di Warunggunung

Avatar of admin
Panca Puta Pamungkas Peduli Anak Yatim dan Lensia

Harianterbit.id Lebak – Panca Putra Pamungkas Peduli puluhan anak yatim dan lensia dengan memberikan santunan serta bingkisian. Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Kanaga Jati RT 13 RW 06 , Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung.

Dalam kegiatan tersebut, Jumri yang mewakili Panca Putra Pamungkas menyebut kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia khususnya anak-anak yatim dan lensia. Kata Jumri, pihaknya mewakili bapak Panca Putra Pamungkas yang tidak bisa hadir langsung untuk hadir di tengah adik-adik dan ibu-ibu yang hadir.

“Semoga niat baik Pak Panca Putra dan Ibu Anita Febriani dipemudah dan kita sangat berterimakasih atas perhatian beliau terhadap warga di Kampung Kanaga khususnya anak-anak yatim serta lensia, ” kata Jumri, Sabtu (7/6/2024)

Di tempat yang Sama, Ketua Pemuda Kampung Kanaga Sopandi menyebut kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi warga Kampung Kanaga khususnya anak yatim dan lensia. Menurut Pandi dia sangat berterimakasih dan senang ketika ada orang luar daerah mau peduli terhadap kampungnya.

“Semoga niat baik beliau yang mau berbagi bersama anak yatim dipermudah segala urusannya dan diberikan kesehatan,” ucap Pandi.

Sementara itu, Ustad Asing Suhada menyebut kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga Kanaga terlebih yang diperhatikan itu anak yatim. Kata Awing, apa yang dilakukan oleh Pak Panca ini sangat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan.

“Semoga Pak Panca diberikan kesehatan dan tujuannya dilancarkan dalam semua urusan, ” tutup Awing.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News