Menulis Sebuah Kebenaran

Paguron Jalak Banten Nusantara Adakan Bukber dan Santuni Yatim

HARIANTERBIT.ID, Serang – Dewan Pimpinan Daerah Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) mengadakan acara Buka Bersama dan Santunan Yatim di Hotel Ratu Horison. Senin (18/4/2022).

Acara buka bersama dan santunan yatim tersebut dilakukan oleh Panitia dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Paguron Jalak Banten Nusantara (DPD PJBN) Kota Serang yang diketuai oleh H.Mumu Munawar, SH dan Sekretaris Panitia Wijaya Fasa, SH.

H.Mumu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Ketua Umum/Guru Besar/Abah Sepuh dari DPP PJBN yakni DR.KH.Tb.Abah Sangadiah, MA., kehadiran dari Pengurus Pusat seperti Ketua Harian HJ.Ratu Ageng Rekawati KD, SE., MH., Dewan Penasehat KH.Tb.Mawahib Al-Qeis Al-Bantani (Abuya Mawahib), Garda Inti DPP Rahmat Suhendar, Dewan Pembina Taruna Aji, KH.Edi Sutisna Rasa, Kabid Lintas Organisasi DPP H.Hartono, Tb.Nasrudin Entus Jempol, Evi Sofiyah Usman Kabid Kebudayaan Dindik Kota Serang, H.M.Rachmat Rafei, Abah Armin, para perwakilan pengurus DPW dan DPD Luar Daerah serta Tamu Undangan yang lainnya. Ucap H.Mumu

Selain ucapan terima yang terlontar dari H.Mumu selaku Ketua Panitia, H.Mumu juga mengucapkan kata maaf yang sebesar-besarnya jika hidangan dan pelayanan dari Panitia kurang memuaskan dan kurang berkenan dihati Seluruh Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara. Ujar H.Mumu

Kemudian ditempat yang sama, dalam sambutannya Asep Hendi Efffendi, SH selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang mewakili Ketua DPD PJBN Kota Serang mengatakan bahwa moment bulan suci ramadhan membagikan santunan yatim adalah moment yang tepat untuk kita bersama-sama memiliki jiwa kepedulian dan perhatian terhadap anak yatim dan sekaligus untuk kita semua sebagai Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan Paguron Jalak Banten Nusantara.

asep Hendi Effendi, S.H selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang mengatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat bagi manusia yang lain. Ujarnya

Selanjutnya Ketua DPD PJBN Kota Serang H.Lutfi Tri Putra mengatakan bahwa diadakannya buka bersama dan santunan yatim di bulan suci ramadhan adalah suatu keberkahan karena bulan suci ramadhan dapat melipat gandakan bagi orang yang bersedekah khususnya kepada Anak yatim. Ucap H.Lutfi.

Sebagai Penutup, H.Lutfi berharap semoga acara Buka Bersama dan Santunan Yatim ditahun berikutnya 2023 dapat lebih meriah dan dapat mengundang anak yatim sebanyak mungkin dan semoga seluruh pengurus dan anggota Paguron Jalak Banten Nusantara dari sabang sampai merauke bisa lebih akur, kompak dan bersatu seperti slogan PJBN Salam Sabatin dan Salam Satu Komando. Pungkas H.Lutfi Tri Putra selaku Ketua DPD PJBN Kota Serang.

You might also like