Banten  

Ormas PP Kota Serang Mengutuk Keras Tindakan Kekerasan di Desa Kopo : Bila Perlu Kami Turun Kejalan

Avatar of Redaksi
Ormas PP Kota Serang Mengutuk Keras Tindakan Kekerasan di Desa Kopo : Bila Perlu Kami Turun Kejalan I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID, KABUPATEN SERANG – Tindak lanjut penganiyayan terhadap Ira dewi darma (korban) oleh ponakanya sendiri berbama Rizki mendapat perhatian keras dari Ormas Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Serang. Pihaknya mengutuk tindakan kekerasan terhadap istri Ketua Perkumpulan Media Online Indonesia dan meminta agar Kepolisian segera menangkap pelaku dan memproses secara hukum.

“Kami minta Polres Kota Serang segera memproses secara hukum. Meski ada ikatan saudara, tapi tindakan ini sudah melampaui batas dan keterlaluan. Kami siap akan mengawal hingga kepengadilan hingga tuntas,” Tegas Wakil Ketua II Ormas PP Kota Serang Kusnandar pada awak media, Senin, (4/10/2021).

Menurutnya, tidak pantas dan sangat banci seorang laki – laki memukuli wanita, apalagi yang di tonjoki itu masih saudara kandungnya sendiri, bahkan itu berawal dari becandaan masalah dukung mendukung Kades di Desa Kopo, tentu perlakuan sangat disayangkan.

Meski begitu, kata ia, perlakuan pelaku bermana Rizki ini sudah tidak bisa ditoleransi karena tindakan kekerasan tidak dibenarkan oleh negara.

“Tidak ada pembenaran terhadap kekerasan, negara ini negara hukum. Dan pelaku ini jelas sudah melawan hukum harus, tentu di proses secara hukum,”tandas Kusnandar.

Senada, Kepala Bidang Humas MPC Pemuda Pancasila Kota Serang Nomie mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap pelaku Rizki. Ia meminta pihak Kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

Ia juga akan terus mengawal hingga kasus kekerasan terhadap istri Ketua MOI DPC Lebak, bahkan, Ormas PP Kota Serang akan turun kejalan jika diperlukan.

“Kita akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Kami juga tidak terima istri sahabat kami di perlakukan seperi itu. Bahkan, sesuai Intruksi Ketua dan Wakil Ketua kita siap turun kejalan,” tandasnya.

 

banner 325x300
Ikuti kami di Google News