Melalui Aplikasi PLN Mobile, Masyarakat Dapat Lebih Cepat Menyampaikan Pengaduan.

Avatar of Redaksi
Melalui Aplikasi PLN Mobile, Masyarakat Dapat Lebih Cepat Menyampaikan Pengaduan. I Harian Terbit

 

HARIANTERBIT.ID/LEBAK–

Pelanggan dapat membuat laporan langsung mengenai pemadaman listrik di rumahnya maupun gangguan listrik di sekitarnya hanya dengan klik dan ketik di PLN Mobile.

Oleh karena itu, mari kita laporkan dan sampaikan melalui PLN Mobile apabila terjadi gangguan listrik ataupun menemukan potensi bahaya, misalnya seperti pohon tumbang, kabel menjuntai, atau hal-hal lainnya.

Melalui Aplikasi PLN Mobile, Masyarakat Dapat Lebih Cepat Menyampaikan Pengaduan. I Harian Terbit

Demikian diungkapkan Manager Unit Layanan Pengadaan(ULP) PLN Rangkasbitung ,Kabupaten Lebak, Ismadina pada wartawan ini diruang kerjanya.Selasa(11 Januari 2022).

“Pelanggan cukup mengunduh aplikasi PLN Mobile melalui di Playstore atau AppStore. Lewat aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan PLN sesuai kebutuhan pelanggan akan kelistrikan PLN, seperti pengecekan tagihan, pembayaran tagihan listrik, pengaduan gangguan dan keluhan, pengajuan pasang baru dan penambahan daya”ujarnya.

Masih kata Ismadina, pengguna juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai layanan listrik yang ada di Indonesia, termasuk informasi pemadaman listrik bila terjadi gangguan.

Selain itu, PLN juga memiliki Contact Centre yang dapat dihubungi langsung melalui ponsel. Cukup dengan menekan kode 123 tanpa perlu menggunakan kode area, pelanggan dapat terhubung dengan PLN.

PLN Mobile sangat memudahkan pelanggan, pelanggan gak perlu repot lagi bila ada gangguan atau keluhan terakit kelistrikan, cukup melalui aplikasi saja semua keluhan pelanggan dapat langsung tersampaikan ke PLN dan cepat ditanggapi, pelanggan juga bisa melihat tracking pengaduannya.

“Jadi pengaduan pelanggan sudah sampai mana prosesnya atau petugas sudah sampai dimana semua tertera jelas di PLN Mobile”pungkasnya.

(AsepWE -red)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News