Menulis Sebuah Kebenaran

Mantap, Kader PDIP Tangerang bersama 40 Tahfidz Quran Doakan Ganjar-Mafud Jadi Presiden dan Wapres

Harianterbit.id TANGERANG – Doakan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tangerang gandeng 40 ulama Tahfiz Quran.

Acara bertajuk Doa & Zikir bersama itu digelar di depan halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Jalan KH Sykeh Nawawi, Tigaraksa, Sabtu (10/2/2024) mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan doa dan zikir bersama ribuan kader partai merupakan upaya menambah spirit perjuangan dalam berikhtiar memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029.

“Insyallah dengan doa dan zikir yang dilantunkan 40 tahfidz quran dan ribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dapat menambah spirit untuk berjuang hingga Ganjar-Mahfud terwujud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” kata Irvansyah kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Ketua TPD Kabupaten Tangerang Ganjar-Mahfud ini pun meyakini suara paslon Capres-Cawapres jagoan nya di wilayah Kabupaten Tangerang unggul dari dari kandidat paslon Capres-Cawapres lain.

“Masyarakat yang memiliki hak pilih di Kabupaten Tangerang sudah semakin cerdas, mereka tau pasangan yang pantas memimpin negara ini dengan melihat jejak rekam setiap paslon. Dan itu ada di Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Irvansyah Asmat yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Tangerang Raya ini menegaskan Ganjar-Mahfud sosok nasionalis religius yang dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia dengan setiap kebijakan yang diambil. (Rendy)

You might also like