Menulis Sebuah Kebenaran

Mantap, Antusias Warga Petamburan Tanah Abang Ikuti Carnaval HUT RI ke-78

HarianTerbit.id, Jakarta | Ratusan warga Petamburan Rw 01 kelurahan Petamburan kecamatan Tanah Abang kota Jakarta Pusat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Dalam kesempatan ini warga RW 01 kelurahan Petamburan menggelar festival carnaval Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Ketua panitia sekaligus Ketua Rt 03 /Rw 01 Petamburan Dimyati mengucapkan ” Acara ini untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78, dengan mengajak para warga dalam berpartisipasi mengikuti carnaval di wilayah Petamburan ini, Ungkapnya”.

Baca Juga : Resmi, Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1444 H Jatuh Pada 29 Juni 2023

“Saya Selaku panitia juga berterimakasih kepada para warga dan semua yang mengikuti acara carnaval ini,semoga kedepannya warga kelurahan Petamburan semakin solid dan semakin kompak”sebut beliau.

Selain carnaval warga kelurahan Petamburan kecamatan Tanah Abang kota jakarta pusat mengadakan berbagai macam lomba, antara lain makan kerupuk, balap karung, joged balon, tangkap belut licin dan masih banyak lagi.

Baca Ini : Peringati HUT Kemenkumham ke-78, Kanwilkumham Jabar Gelar Turnamen Bola Basket

Dalam HUT RI ke-78 membangkitkan semangat para warga untuk mengenang para pahlawan yang sudah gugur dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat perjuangan.

Penulis : (Deni/red) 

You might also like