DAERAH  

Lurah Baru Pulo Gebang Berkunjung Ke Acara Vaksin

Avatar of Redaksi
Lurah Baru Pulo Gebang Berkunjung Ke Acara Vaksin I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID JAKARTA – Imran. M. Lurah baru pulo gebang Berkunjung acara Vaksin, di SDN 20 Pulogebang Cakung Jakarta timur masalah berkaitan antusias warga,tokoh masyarakat yang melakukan edukasi masalah vaksin.Saya sangat berterimakasih banyak atas kerja samanya khususnya masyarakat pulo gebang.Mudah mudahan semuanya tervaksin,karena ini program pemerintah kita sama sama dukung.
Untuk memberikan kesehatan pada masyarakat.Ujar, Imran.M.Lurah pulo gebang, jumat(03/09/2021)

Yang pertama karena ini bicara masalah wabah.Kita harus mematuhi (3M) memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Tetap dipertahankan berkaitan masalah lepas masker walaupun sudah divaksin tetap memakai masker, menjaga jarak,tatap muka itu dikurangi dulu sampai ada info dari pemerintah program selanjutnya bagaimana.Kita tahu sekarang anak sekolah sudah mulai masuk.

Mudah mudahan anak yang sekolah mereka semua sudah divaksin untuk mengurangi berkembangnya wabah.Allhamdulilah baru dua hari ini sudah berkunjung ke 5 rw lakukan monitor ke tiap rw.Nanti akan dijadwalkan untuk tokoh masyarakat para ketua rt untuk tatap muka nantinya dari rumah ke rumah Karena saya mengitu protokol kesehatan menghindari kerumunan di kelurahan agar tetap menerapkan 3M walau sudah di vaksin.Ungkap, Imran Lurah Pulo gebang(Bamsur)

Ikuti kami di Google News