banner 728x250

Lapas Narkotika Gunung Sindur Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Atas Capaian IKPA Lingkup KPPN Bogor

Avatar of Redaksi
Lapas Narkotika Gunung Sindur Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Atas Capaian IKPA Lingkup KPPN Bogor I Harian Terbit
Keterangan foto : Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menerima penghargaan sebagai Peringkat Terbaik Ke-2 Atas Capaian IKPA Satker Pagu DIPA Kecil Sampai Dengan 20 M Lingkup KPPN Bogor, Kamis (22/02).
banner 120x600

Harianterbit.id BOGOR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menerima penghargaan sebagai Peringkat Terbaik Ke-2 Atas Capaian IKPA Satker Pagu DIPA Kecil Sampai Dengan 20 M Lingkup KPPN Bogor, Kamis (22/02).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pihak Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Tan Malaka, pada Acara Stakeholder Day dengan tema “ Sinergi Tingkatkan Kinerja Bersama Lawan Korupsi” yang diselenggarakan oleh KPPN Bogor.

Selain itu Penghargaan atas Capaian Sebagai Petugas Terbaik Kriteria Respon Positif Terhadap Ketentuan dan Permasalahan Yang Sedang Aktual diraih juga oleh ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur a.n. Hirzul Mufaroq.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala KPPN Bogor dan Tim Keuangan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur atas penghargaan yang diraih.

Semoga penghargaan yang diraih dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja Tim Keuangan dalam pengelolaan anggaran yang profesional, akuntabel, transparan dan berdampak bagi masyarakat luas, ” ujarnya.

Kami hadir memenuhi undangan KPPN Bogor pada acara Stakeholder Day ini dengan tujuan dalam rangka percepatan pelaksanaan program dan kegiatan untuk mewujudkan belanja pemerintah yang lebih berkualitas, serta menerima sosialisasi Budaya Integritas di lingkungan Kementerian Keuangan dengan tema “Sinergi Tingkatkan Kinerja Bersama Lawan Korupsi”.

Adapun agenda kegiatan diawali dengan Sosialisasi Anti Korupsi, Penyamaan Persepsi Pengisian Survey, Sosialisasi Langkah-langkah Strategis TA.2024 dan current issue, Pemberian Apresiasi, dan Penandatanganan Pakta Integritas.

“Kami juga mengajak kepada seluruh jajaran ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk bersinergi dan solid mewujudkan Tahun 2024 sebagai Tahun Prestasi,” pungkasnya.