Menulis Sebuah Kebenaran

Lapas Cirebon Ikuti Donor Darah Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke 74

HarianTerbit.id, CIREBON – Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Lapas Cirebon mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh @kanim_cirebon dan bekerja sama dengan @utdpmikab.cirebon yang bertema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”.

Kalapas Cirebon, Yan Rusmanto beserta jajaran hadir dalam giat tersebut. Beliau menyampaikan bahwa adanya giat donor darah ini dapat membantu masyarakat dan menambah suplai kantong darah yang disalurkan melalui PMI Cirebon.

Kegiatan donor darah ini juga tentunya baik untuk kesehatan tubuh dan juga dapat menolong sesama yang membutuhkan donor darah. Diketahui bahwa donor darah dapat memberikan manfaat menjaga kesehatan jantung, mendeteksi penyakit, tingkatkan produksi sel darah, serta manfaat lainnya.

Tentunya giat ini juga sebagai ladang amal yang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan, khususnya bagi tubuh kita. Selain itu juga dapat membantu para pasien yang membutuhkan tranfusi darah.

Diharapkan kegiatan donor darah ini dapat membawa manfaat bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian hukum dan HAM. Sebagai wujud nyata berbakti kepada masyarakat, khususnya pada orang-orang yang membutuhkan pertolongan darah.

(GTR)

You might also like