Menulis Sebuah Kebenaran

Lapas Cirebon dan UPT Kemenkumham se-Ciayumajakuning Bersihkan Taman Makam Pahlawan

HarianTerbit.id, Cirebon | Seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham RI Korwil Ciayumajakuning laksanakan kegiatan bersih-bersih di taman makam pahlawan Kesenden, Kota Cirebon dalam rangka hari Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023.

Kalapas Cirebon memimpin secara langsung kegiatan tersebut. Turut hadir juga Kalapas Narkotika Cirebon, Kalapas Indramayu dan Karupbasan Cirebon. Serta seluruh jajaran petugas UPT Kemenkumham se-Ciayumajakuning dan dibantu juga oleh anggota Kodim 0614 Cirebon.

Baca Juga : Kalapas Cirebon Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah HUT Kumham RI

Kegiatan ini bertujuan sebagai bhakti kepada para pahlawan. Dengan merawat makam menjadi lebih asri. Dalam amanatnya Kalapas Cirebon mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran.

“Sekotor apapun makam para pahlawan ini. Sebanyak apapun pekerjaan kita nanti, jika dilakukan bersama-sama, akan terasa lebih ringan. Terlihat hasilnya upaya teman-teman dari kegiatan ini.” Pungkas Kalapas Cirebon, Kadiyono.

Semoga dengan digelarnya acara tersebut, dapat terus membangkitkan bakti kepada para pahlawan terutama bentuk bakti diri kepada Negara. Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama. (Deni/red) 

You might also like