Daerah  

Lapas Cikarang Pamerkan Produk Unggulan Warga Binaan di Pameran EXPO Pelayanan Publik

Avatar of Redaksi
Lapas Cikarang Pamerkan Produk Unggulan Warga Binaan di Pameran EXPO Pelayanan Publik I Harian Terbit
Keterangan foto : Lapas Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) pamerkan Produk unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cikarang tampil di pameran EXPO Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya, Senin (7/8/2023)

Harianterbit.id CIKARANG – Lapas Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) pamerkan Produk unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cikarang tampil di pameran EXPO Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya. Kegiatan tersebut dilakikan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Jawa Barat.

Pada tanggal 6 Agustus 2023, Lapas Kelas IIA Cikarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan istimewa Hari Kementerian Hukum dan HAM berupa Pameran EXPO Pelayanan Publik dan Pentas Seni Budaya yang diadakan di Lapangan Parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Diketahui bahwa pameran ini merupakan wujud dari upaya promosi produk unggulan yang dihasilkan oleh warga binaan dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Jawa Barat.

Veri Johannes selaku Kepala Lapas Cikarang mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan dengan baik sarana dan prasarana pameran, serta menyediakan stand pameran yang menarik dan profesional.

Lanjutnya, adapun produk unggulan yang dipamerkan berasal dari Industri Plastik, seperti Lunch Box, Piring Plastik, Gelas Plastik, Kanopi, Sendok Plastik, dan Tutup Lunch Box.

“Dan Alhamdulillah pameran berlangsung selama dua hari dan mendapat respon positif dari pengunjung,” katanya.

“Tentu kita berharap, dengan adanya kegiatan pameran ini, produk-produk unggulan dari warga binaan dapat lebih dikenal dan mendapatkan dukungan dari masyarakat serta menjadi motivasi bagi warga binaan dalam mengembangkan potensi dan keterampilan mereka. (yas).

banner 325x300
Ikuti kami di Google News