Daerah  

Ketua Umum PrOAMIN Ajak Emak-Emak  Berperan Aktif dalam Pemilihan Presiden 2024

Avatar of Redaksi
Ketua Umum PrOAMIN Ajak Emak-Emak  Berperan Aktif dalam Pemilihan Presiden 2024 I Harian Terbit
Keterangan foto : Camellia Pandai Lubis, yang terkenal dengan julukannya "Camel Petir," telah mengambil langkah berani dalam politik Indonesia, Rabu (8/11/2023)

Harianterbit.id Jakarta — Camellia Pandai Lubis, yang terkenal dengan julukannya “Camel Petir,” telah mengambil langkah berani dalam politik Indonesia. Sebagai Ketua Umum PrOAMIN, dia berdedikasi untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat dan telah memulai pergerakan ini dengan mengajak emak-emak untuk berperan aktif dalam pemilihan presiden 2024.

Pada hari Selasa, 7 November 2023, Camel mengadakan acara Deklarasi Kren Satgas Emak-Emak untuk Perubahan. Acara ini dihadiri oleh banyak relawan emak-emak, serta beberapa tokoh penting lainnya seperti Ketua Umum President Center, Jusuf, dan Ketua Umum Kapita, Nana Mardian.

Camel Petir menekankan pentingnya peran emak-emak dalam pemilihan presiden mendatang. “Emak-emak adalah tulang punggung masyarakat kita,” kata Petir. “Mereka memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan yang kita butuhkan.”

Tujuan dari acara ini adalah untuk menggaet emak-emak agar berperan aktif dalam menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama pemilihan presiden 2024. Ini adalah langkah penting untuk memastikan pemilihan berjalan dengan adil dan transparan.

Camel Petir dan timnya berharap bahwa dengan melibatkan emak-emak dalam proses ini, mereka dapat membantu menciptakan perubahan yang signifikan dalam politik Indonesia. Mereka percaya bahwa dengan dukungan AMIN dalam satu putaran pemilihan, perubahan yang mereka harapkan dapat tercapai.

Camel Petir mengakhiri acaranya dengan pesan inspiratif, “Mari kita bersama-sama menciptakan perubahan positif untuk Indonesia. Dengan kekuatan emak-emak, kita bisa membuat perbedaan.(*)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News