Menulis Sebuah Kebenaran

Keren..! FKDB Raih Dua Penghargaan Peduli Gizi 2023 Dalam Acara Bergengsi ISFANEA 2023

Jakarta – Komitmen Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dalam membantu program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan dan peningkatan standar gizi nasional melalui produk tempe mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Selain itu, FKDB melalui unit usaha binaannya, Rumah Tempe Azaki Bogor, juga berhasil mengenalkan warisan budaya kuliner Indonesia ini ke berbagai negara karena telah sukses melaksanakan ekspor ke berbagai negara di dunia,” Bogor, 24 Juni 2023.

Berkat success story FKDB di bidang tempe tersebut, FKDB dianugerahi dua penghargaan Peduli Gizi 2023 pada kegiatan The 5th International Symposium on Food and Nutrition, Expo and Awards (ISFANEA) 2023 “Food and Nutrition Innovation For Sustainable Economy, Health, and Well-Being yang dilaksanakan pada tanggal 22-24 Juni 2023 di IPB International Convention Center (IICC), Baranangsiang, Kota Bogor.

Dalam ajang tersebut, FKDB yang diwakili langsung oleh Ketua Umum FKDB, sekaligus pemilik Rumah Tempe Azaki Bogor, Bapak Cucup Ruhiyat, S.E. meraih dua penghargaan oleh Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (Pergizi Pangan) Indonesia, Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI), dan Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI) yakni penghargaan PEDULI GIZI 2023 untuk kategori leader inovatif kepada Bapak Cucup Ruhiyat selaku Ketua Forum Komunikasi Doa Bangsa dan penghargaan PEDULI GIZI 2023 untuk kategori Program Inovatif: “Tempe Berkualitas untuk Ekspor” untuk Rumah Tempe Azaki, Bogor.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Dua penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi karena FKDB dinilai telah memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan pangan dan gizi Indonesia” ucap Cucup

Tak hanya FKDB, penghargaan kategori leader inovatif dan program inovatif tersebut juga diraih oleh perusahaan-perusahaan besar diantaranya Danone Aqua, PT Indofood Sukses Makmur, PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK, Danone Indonesia, Food Bank of Indonesia, Cv Slamet Quail Farm, GAPPMI, Friseland Campina, PT Frisian Flag Indonesia, PT Delifood Sentosa Corpindo, PT Multi Bintang Indonesia TBK, Gizigo.id, AIPGI, lini Sehat, dan Gizi kebugaran

Turut hadir dalam kegiatan ISFANEA yaitu seluruh anggota Pergizi Indonesia, AIPGI, perwakilan Federation of Asian Nutrition Societies (FANS), serta para akademisi, pakar, pelaku usaha dan mahasiswa gizi Indonesia.

You might also like