Menulis Sebuah Kebenaran

Kepala Desa Cibugel Tak Berdaya Hadapi Pengembang yang Lepas Tanggung Jawab Terkait Jalan Rusak Berat

Harianterbit.id Tanggerang – Kepala desa Cibugel Sudarwan menjelaskan bahwa Jalan Perumahan Griya Permata Cisoka desa Cibugel kabupaten Tangerang yang rusak tersebut bukan menjadi kewenangannya karena pihak pengembang belum menyerahkan ke pemerintah daerah sehingga tidak bisa di bangun menggunakan anggaran desa.

Masih dikatakan sudarwan, Saya sudah berusaha menutup menggunakan dana pribadi serta mengajukan ke dinas-dinas kabupaten tanggerang salah satunya dinas perkim dan saya akan terus berusaha untuk perbaikan jalan tersebut,” kata Sudarwan saat di konfirmasi media lewat telepon,” Tanggerang (1/2).

“Sudah dari tahun kemarin saya mengajukan namun informasi yang saya terima kemungkinan di tahun ini dari perkim kabupaten Tanggerang,”ungkapnya.

Doni Relawan Kornas Jokowi Banten menambahkan, Jika Pengembang di Perumahan Griya Permata Cisoka tidak tanggung jawab atas kerusakan jalan tersebut yang di bawah tanggung jawabnya Warga masyarakat berhak melaporkan pengembang kepada kepolisian karena lepas tanggung jawab sehingga banyak warga masyarakat yang berjatuhan.

“Sebenarnya pemerintah desa juga dapat memanggil pihak pengembang untuk memperbaiki jalan rusak tersebut mengingat itu berada di wilayah kerja desa Cibugel kan sudah jelas itu kewenangan pengembangan namun kenapa tidak berani memanggil pengembang tersebut.

Kami Minta Aparat penegak hukum segera bertindak dan memanggil pengembang perumahan griya permata Cisoka desa Cibugel kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang agar segera bertanggung jawab, kita berharap ada solusinya terkait jalan rusak tersebut jangan sampai menambah korban baru ,” kata dia.

Samapi berita ini ditayangkan media masih berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pengembang perumahan griya permata Cisoka.

You might also like