Menulis Sebuah Kebenaran

Kemeriahan Imlek, KCIC Hadirkan Pertunjukan Barongsai di Stasiun Whoosh

Harianterbit.id Jakarta – Memperingati momen Tahun Baru Imlek, KCIC menghadirkan berbagai kemeriahan di area stasiun Kereta Cepat Whoosh pada Sabtu 10 Februari 2024.

Kemeriahan Imlek yang dihadirkan berupa pertunjukan barongsai di Stasiun Halim dan Stasiun Padalarang, pohon angpao, hingga berbagai games menarik untuk penumpang.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa berbagai program dan aktivitas menarik tersebut digelar untuk menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta cepat Whoosh pada masa liburan Tahun Baru Imlek 2024. Apalagi pada periode libur panjang kali ini, animo masyarakat menggunakan layanan Whoosh mengalami peningkatan yang signifikan.

“KCIC berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan yang berfokus pada customer happiness. Khusus di momen spesial Tahun Baru Imlek ini kami menyediakan berbagai kegiatan menarik. Termasuk pertunjukan Barongsai,” ujarnya.

Selain pertunjukan barongsai, penumpang Kereta Cepat Whoosh yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan suvenir eksklusif. Penumpang kereta cepat Whoosh juga akan disambut dengan ramah oleh para petugas frontliner berbusana cheongsam atau pakaian khas Tionghoa di momen Tahun Baru Imlek.

Pada kesempatan ini, Eva mewakili KCIC pun ingin mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek Bagi yang merayakannya. KCIC pun berharap bahwa Imlek tahun ini merupakan satu pijakan untuk menjadi lebih baik.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat merayakan Imlek. Semoga keberuntungan dan kesejahteraan selalu melingkupi kehidupan kita dan mari jadi pribadi yang lebih baik,” ucapnya.

Di samping itu, Eva juga mengatakan jika terjadi lonjakan penumpang para periode libur panjang Isra Miraj dan Imlek ini.

Total penumpang yang telah diberangkatkan selama tiga hari pada 7 s.d 9 Februari mencapai 56 ribu penumpang dimana puncaknya terjadi pada 8 Februari sebanyak 20 ribu penumpang.

Sementara untuk Sabtu 10 Februari 2024 diprediksi penumpang dapat kembali mencapai hingga 20 ribu penumpang.

Adapun pada momen liburan kali ini, penumpang kereta Whoosh meningkat hingga 50 persen. Sebagai bentuk antisipasi, KCIC telah menambah perjalanan hingga totalnya mencapai mencapai 48 perjalanan per hari.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung yang cepat, aman dan bebas macet dapat segera melakukan pemesanan tiket melalui Lebih lanjut, aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. (Egar)

You might also like