Menulis Sebuah Kebenaran

Kejari Kota Malang Ingatkan Jajaran Netral di Pemilu 2024

Harianterbit.id Malang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Malang, Edy Winarko melalui Kepala Seksi Intelijennya Eko Budisusanto mengatakan bahwa seluruh pegawai harus menjada kedisiplinan kinerja agar dapat mempertahankan kerja keras. Semangat dalam bekerja serta memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Kota Malang.

“Harus menjaga kedisiplinan dalam pelayanan publik juga supaya mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai penerima layanan” kata Kasi Intelijen Eko Budisusanto, saat menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Negeri Kota Malang pada hari Senin 12 Juni 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. Kegiatan apel diikuti oleh Para Kasi serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Lebih lanjut kata Eko, bahwa dengan disiplin setiap pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang. Tentunya akan terhindar dari perbuatan tercela dan bisa menjaga pencapaian yang telah diraih oleh institusi Kejaksaan Republik Indonesia.

“Setiap para Kepala Seksi kembali mengevaluasi kinerja tahun lalu dan bisa memaksimalkan kegiatan di awal tahun ini, sehingga tidak menunggu hingga penghujung tahun,” tutur Eko.

“Dengan memperkuat instruksi Pimpinan Kejaksaan RI terkait Netralitas Insan Adhyaksa menjelang tahun Pemilu 2024. Seperti yang telah disampaikan oleh Jaksa Agung pada kesempatan sebelumnya bahwa jajaran Kejaksaan RI dimanapun berada agar mewaspadai semua ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang berpotensi akan terjadi dalam semua tahapan pemilihan. Serta melakukan mitigasi penyelesaian sebelum permasalahan mencuat ke permukaan.

Begitu juga agar melaksanakan dan meningkatkan koordinasi dengan semua pihak terkait serta unsur anggota Sentra Penegakan Hukum Terpadu jika terdapat pelanggaran dalam tahapan pelaksanaan pemilihan yang sedang dan akan berlangsung.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan diikuti oleh Para Kasi serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

You might also like