Menulis Sebuah Kebenaran

Kebakaran Terjadi Lagi di Rangkasbitung, Satu Gudang Sembako dan Satu Unit Mobil Losbak

Kerugian kisaran Rp.200 Jutaan

LEBAK – Kebakaran terjadi lagi di Kota Rangkasbitung. Kali ini i Sijango Merah memporak-porandakan Gudang Sembako Toko Sinar Jaya milik Djuwita yang diduga akibat Konsleting Listrik dari Kendaraan milik korban.

Menurut keterangan rilis petugas Damkar Rangkasbitung pada media ini. Tempat  Kejadian Perkara(TKP)tersebut bertempat di Kampung. Papanggo, Rt/Rw. 003/002, Kelurahan Cijoro Pasir Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten tak terlalu jauh dari Rumah Sakit Kartini, Senin( 31 Juli 2023). Sekira pukul 19.00 Wib.

Salah satu saksi Karyawan Toko Isna (41) Mengatakan, Saat mendengar suara letupan seperti pecahan botol dari gudang sembako yang berada di tepat ruko samping, mendengar hal tersebut saksi mencoba mengecek ke gudang setelah berada di gudang saksi melihat kobaran Sijago Merah semakin membesar yang berasal dari mobil losbak yang terparkir di dalam gudang tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Pandeglang Raih Peringkat Tiga Besar MTQ XX Provinsi Banten

“Sijago Merah semakin menjalar dan membesar, mengetahui hal tersebut saksi segera memberitahu kepada pemilik gudang bernama DJUWITA yang sebelumnya tidak mengetahui sama sekali adanya kebakaran tersebut,” Ungkap saksi .

Sedangkan barang – barang di dalam gudang merupakan bahan mudah terbakar sehingga kobaran api api alias sijago merah semakin membesar.

Dengan respek korban langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran (Damkar) dan menghubungi anggota piket Polsek Rangkasbitung. Terangnya.

Baca juga:RSUD Berkah Pandeglang Grand Launching Pelayanan Radiologi dan Nicu

Tidak lama kemudian pada Pukul 19.20 Wib, Anggota piket Polsek kota Rangkasbitung datang bersama tim damkar datang ke TKP, Sedangkan Sijago merah Semakin Membesar dan Menghabisi Satu Unit Ruko atau Gudang dan Satu Buah Mobil Losbak, Sekira Pukul 21:00 Wib. Sijago Merah Akhirnya berhasil di Padamkan. Ungkap petugas damkar dalam rilis yang di dapat media ini.

BACA JUGA:SPAM KSPN Tanjung Lesung Segera Beroperasi

“Alhamdulilah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara Kerugian ditafsir kurang lebih Sebesar Rp. 200.000.000.- (Dua Ratus Juta Rupiah)”pungkas petugas damkar yang enggan dipublikasikan namanya.

(David/ASEPWE)

You might also like