Menulis Sebuah Kebenaran

Kasrem Cek Kendaraan Dinas Personel Korem 064/MY

BANTEN–Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY Kolonel Inf Nurkhan memeriksa seluruh fisik kendaraan dinas personel TNI dan PNS Korem 064/MY termasuk kelengkapan dokumen kendaraan tersebut, Rabu (2/8/2023).

Pemeriksaan kendaraan termasuk kelengkapan dokumen seperti SIM dan STNK bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas oprasional secara langsung sehingga mendukung kelancaran tugas sehari-hari.

Semua kita cek, mulai kelengkapan pribadi personel itu sendiri, kendaraan dinas baik kebersihan hinga mesin dan roda yang utama harus tetap diperhatikan, ini juga merupakan cermin kedisiplinan bagi pengendara khususnya prajurit TNI dan memberi contoh kepada masyarakat yang terus kita laksanakan demi kelancaran dalam melaksanakan tugas di lapangan”, jelas Kasrem.

BACA JUGA:19 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Pandeglang Di Mutasi

Saat melakukan pemeriksaan kendara, Kasrem didampingi Pasi Log, Pasi Intel beserta para perwira Korem 064/MY turut mengecek langsung dan menyalakan satu persatu kendaraan dinas tersebut untuk memastikan dan lebih meyakinkan apakah benar kendaraan itu dalam keadaan sehat, bahkan Kasrem periksa lebih detail setiap kendaraan dan menanyakan kepada pemegang kendaraan dinas masing-masing kendala dan kerusakan kendaraan dinas tersebut sehingga dapat diketahui.

BACA JUGA:Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang, Resmi Jadi Tersangka

” Kendaraan harus dirawat, seperti merawat anggota badan kita, agar usia pakai panjang, agar nyaman dalam berkendaraan, lengkapi suratnya, kelengkapan kendaraan juga, sehingga nantinya dapat mendukung Tugas pokok kita ” pesan Kasrem.**(redaksi)

You might also like