Menulis Sebuah Kebenaran

Kanit Binmas Polsek Cikulur Hadiri Giat Pembinaan FKPM di Aula Polsek Warunggunung

HarianTerbit.id, LEBAK | Kanit Binmas Polsek Cikulur bersama dengan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Lebak se Distrik Kota menghadiri kegiatan pembinaan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) , bertempat di Aula Polsek Warunggunung Polres Lebak.

Kegiatan pembinaan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) tersebut di selenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Banten.

Baca Juga : Polsek Warunggunung Gelar Jumat Curhat, Tampung Aspirasi

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Banten AKBP M. Adi Chandra beserta anggota, Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan, Kasat Binmas Iptu Subara, Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Bayu Aji beserta Perwakilan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Lebak se Distrik Kota, Para anggota FKPM di Polsek Jajaran Polres Lebak se Distrik Kota.

Kegiatan pembinaan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan do’a.

Kemudian sambutan dan arahan oleh Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Banten AKBP M. Adi Chandra, Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan, dan diakhiri penyampaian Materi oleh narasumber dan sesi tanya tanya jawab.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama, dan sebelum penutupan acara dilakukan pembagian Cindera mata kepada perwakilan anggota FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) yang hadir.

Ini Juga : Kapolres Lebak ,AKBP Wiwin,SIK.MH Beserta Jajarannya Bagikan Takjil Pada Pejalan Kaki Depan Mapolsek Rangkasbitung

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan ” Giat pembinaan FKPM ini dilaksanakan oleh Tim Subdit Polmas Ditbinmas Polda Banten dalam rangka menciptakan Sinergitas dan kemitraan antara Masyarakat dengan anggota Polri”.

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Saya perintahkan kepada Kanit Binmas dengan mengikutsertakan 2 anggota FKPM Kec Cikulur untuk mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan dari hasil giat pembinaan tersebut dapat menciptakan sinergitas dan kemitraan antara masyarakat dengan anggota Polri di wilayah Kecamatan Cikulur ” ujar Kapolsek Cikulur. (Deni/red) 

You might also like