banner 728x250

Kalapas Cirebon Ikuti Pembukaan Promosi Merek Kolektif dan Indikasi Geografis, Simak Selengkapnya

Avatar of Redaksi
Kalapas Cirebon Ikuti Pembukaan Promosi Merek Kolektif dan Indikasi Geografis, Simak Selengkapnya I Harian Terbit
Keterangan foto : Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya beserta Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Seluruh Kepala UPT Se Wilayah III Cirebon, (Selasa, 5/3/2024)
banner 120x600

HarianTerbit.id, KUNINGAN – Kegiatan diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Seluruh Kepala UPT Se Wilayah III Cirebon dan tamu undangan.

Kegiatan Sosialisasi dan Promosi Merek Kolektif dan Indikasi Geografis dengan Tema “Menuju Jawa Barat Kaya dengan Kekayaan Intelektual” dilaksanakan di Aula Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan.

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Laporan Kegiatan Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Andi Taletting Langi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat memberikan sambutan dan pembukaan kegiatan Sosialisasi dan Promosi Merek Kolektif dan Indikasi Geografis dengan Tema “Menuju Jawa Barat Kaya dengan Kekayaan Intelektual”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Dirjen Kekayaan Intelektual bersama Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Perwakilan Pimpinan Daerah.

Sambutan oleh PJ Bupati Kuningan yang menyampaikan terkait mendukung jalannya kegiatan ini guna meningkatkan promosi dan merek kolektif daerah.

Pada penghujung acara, adanya Kind of speech dari Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen yang menyampaikan terkait dukungan Indikasi Geografis Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, diakhiri dengan sesi foto bersama.

(RFT)