Menulis Sebuah Kebenaran

KadisPenad Brigjen TNI Tatang Bersama Kodim 0603 Lebak Tinjau TMMD ke 114

KadisPenad Brigjen TNI Tatang bersama romobongan dan Kodim 0603 Lebak Meninjau sejumlah kegiatan TMMD ke 114. Di Kampung Cilukut Desa Cileles Kecamatan Cileles, Lebak, Banten.

LEBAK – Kepala Dinas Penerangan TNI Ad (Kadispenad) Brigjen TNI Tantang Subarna bersama rombongan dan Dandim 0603 Lebak Erik Novianto meninjau sejumlah kegiatan pelaksanaan TMMD yang ke 114 Tahun 2022 di Kampung Cilukut, Desa Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (6/8/2022).

TMMD kali ini, yakni mengerjakan Jalan yang menghubungkan Kampung Cilukut Desa Cileles Kecamatan Cileles, Ke Kampung Leuwi Buleud Desa Jayasari Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang yang dalam waktu dekat akan menjabat sebagai Dandrem 064 Maulana Yusup meninjau sejumlah kegiatan, di antaranya Kegiatan Vansinasi, Penyuluhan BKKBN, pengecekan Kesehatan anggota TNI yang melaksankan TMMD, Meninjau Posko TNMD dan berbincang dengan Tokoh masyarakat sekitar soal TMMD.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini sangat bagus. Menurutnya, ini adalah kerjasama yang bagus karena urat nandi sarana ekonomi merupakan kebutuhan masyarakat di sekitar salah satunya yaitu jalan.

“Kendala yang di hadapi itu dimana mana sama, urat nadinya ekonomi itu salah satunya jalan. Jalan ini luar biasa, mendapatkan respon positip dari masyarakat, belum apa apa juga masyarakat sudah bisa melihat kedepannya bagaimana apa bila jalan di ini sudah selesai dengan tuntas,”kata KadisPenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Menurut Berigjen TNI Tatang, pembukaan jalan yang di laksanakan di TMMD ke 114 ini luar biasa. Mulai dari 4 Kilo meter lebih, bisa dikerjakan 5 hari.

“Sekarang pada tahap pengerasan dan peletakan batu pondasi di Jalan itu kurang lebih 3 meter kelebarannya. Dan nanti sekitar 4 kilo lebih akan diberikan pengerasan. Sehingga nanti bisa manuper untuk kendaraan roda dua dan roda empat bisa,”terangnya.

(*AJI/RED)

You might also like