Menulis Sebuah Kebenaran

Kabapas Subang Jalin Kerjasama MoU dengan SLB Negeri Subang

HarianTerbit.id, SUBANG – Senin, 31 Juli 2023 Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Subang melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Subang pada hari Senin 31 Juli 2023 di Aula Bapas Kelas II Subang.

Kegiatan diawali oleh pembacaan do’a, sambutan dari Plh. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SLB Negeri Subang (Mohamad Sopyandireja), sambutan Kepala Bapas Kelas II Subang (Tendi Kustendi), penandatanganan MoU, dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga : Kabapas Subang Bersama Ka UPT Cipurwabesuka Laksanakan Baksos Pengentasan Stunting

Penandatanganan Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Tendi Kustendi selaku Kepala Balai Pemasyarakatan kelas II Subang dan Mohamad Sopyandireja selaku Plh. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SLB Negeri Subang.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama bertujuan untuk Program Pelatihan Keterampilan Bahasa Isyarat dan Juru bahasa Isyarat dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM).

Ini Juga : Kabapas Subang Melepas Taruna dan Taruni POLTEKIP, Cek Selengkapnya

Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, diharapkan dapat memperkokoh dan meningkatkan kerjasama di bidang Pelayanan Publik berbasis HAM bagi kelompok disabilitas di lingkungan Balai Pemasyarakatan Kelas II Subang. (Deni/red) 

You might also like