Menulis Sebuah Kebenaran

Juhut Indah Permai Gelar Turnamen Badminton JIP CUP 2023

Juaranya Bakal Dapat Duit Jutaan

harianterbit.id   Pandeglang – Juhut Indah Permai (JIP) menggelar Turnamen Badminton JIP CUP 2023 tingkat Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan Turnamen Badminton JIP CUP 2023 secara resmi dibuka oleh Camat Karang tanjung Endin Haerudin ,Jumat malam (13/7/2023) bertempat di Lapangan Badminton Maher Kp.Juhut Kelurahan Juhut Kecamatan Karang tanjung.

Ketua Panitia Turnamen Badminton JIP CUP 2023 sekaligus Owner Juhut Indah Permai M.Syahrul mengatakan kegiatan turnamen badminton JIP CUP merupakan turnamen open, yang diikuti oleh 70 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Pandeglang, “katanya.

BACA JUGA;Empat Parpol Di Pandeglang Tawarkan Kader Internal Untuk Pilkada 2024

Menurutnya, kegiatan turnamen badminton JIP CUP digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 78 tahun, dimana maksud dan tujuanya adalah memasyarakatkan olahraga, karena olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan turnamen badminton JIP CUP merebutkan beberapa medali serta uang pembinaan diantaranya juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 750 ribu dan juara IV Rp 500 ribu rupiah, “terangnya.

Baca Juga;Kajati Banten Didik Farkhan Resah Atas Modus Penipuan

Sementara itu, Camat Karang Tanjung Endin Haerudin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Juhut khususnya para panitia turnamen badminton JIP CUP 2023.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentu saja turnamen ini berdampak positif bagi masyarakat,”kata Endin.

Ia menegaskan turnamen badminton ini bukan hanya menyehatkan badan saja, akan tetapi juga mampu menjalin tali silaturahmi antara warga, selain itu juga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, dimana dilokasi pertandingan banyak masyarakat yang berjualan, hal ini membuktikan kegiatan ini mampu menumbuhkembangkan ekonomi masyarakat sekitar,”tegasnya.

Baca Juga;Tiga Tersangka Pengedar Shabu Ditangkap Polres Pandeglang,

Kegiatan Turnamen Badminton JIP CUP 2023 digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 78 dan turnamen ini berlangsung dari tanggal 14 juli sampai dengan hari puncak HUT Kemerdekaan yang diikuti oleh 70 peserta.**(asepwe/Sudenico)

You might also like