Banten  

Jalan Raya Ciinjuk Mirip Kubangan Kerbau

Avatar of Redaksi
Jalan Raya Ciinjuk Mirip Kubangan Kerbau I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID PANDEGLANG – Jalan Raya Ciinjuk yang menghubungkan dua Kabupaten, yakni Kabupaten Pandeglang dan Serang tepatnya di kampung Batu Jaya Desa Ciinjuk Cadasari Pandeglang Banten sepanjang satu kilometer rusak parah. Jalan berlubang dan bergelombang sehingga sulit dilalui kendaraan.

Pantauan media , Sepanjang jalan dipenuhi lubang cukup dalam dan bergelombang batu berserakan dan tanah liat jika hujan . Jalan juga berdebu karena aspalnya sudah mengelupas 15/06/21.

Rusdi pengguna jalan ,mengatakan  jalan yang menghubungkan Serang dan Pandeglang rusak parah sering menelan korban berjatuhan .Terutama musim hujan, kata Rusdi, jalan menjadi licin sehingga sulit dilalui kendaraan. Tak jarang Rusdi melihat pengendara terjatuh di jalan tersebut akibat tepelosok ke lobang . Rusdi berharap, pemerintah segera memperbaiki jalan sebelum menimbulkan korban lebih banyak lagi .

“Kerusakan jalan sudah berlangsung sejak lama dan sampai sekarang belum mendapatkan perbaikan”kata Rusdi.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang ketika coba di hubungi langsung kekantornya sedang tidak ada di tempat dan tidak ada yang bisa dimintai keterangan.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News