Menulis Sebuah Kebenaran

GKPR Gelar Baksos Di Rumah Singgah Nuansa Kasih Jakarta Barat

Harianterbit.id-Jakarta, Dalam rangkaian Memperingati Hari Natal 2023, Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) pada Sabtu 21 Oktober 2023 melakukan kegiatan bakti sosial kasih anak-anak. Di Rumah Singgah Nuansa Kasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Disela baksos tersebut, Ketua Panitia Natal GKPR, Bpk Jeffry Gunawan menjelaskan bahwa kita Bersyukur di hari ini kami dari Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) dapat melakukan bakti sosial kasih anak-anak yang ada di Rumah Singgah Nuansa Kasih. Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) dapat hadir karena diinisiasi oleh Bpk. Hengky Jita sebagai pembina.

Kegiatan bakti sosial kepada Rumah Singgah Nuansa Kasih merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial yang dilakukan GKPR menjelang perayaan KKR Natal Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani yang akan diadakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 di Aberdeen Ballroom, Sedayu Indo Golf, PIK, Jakarta Utara pada pukul 15:30-20:00 WIB. Pengkhotbah dari KKR natal ini adalah Pdt. Esra A. Soru dengan tema “Kelahiran Yesus dan Peperangan Rohani.”

Selain bakti sosial kepada Rumah Singgah Nuansa Kasih, GKPR juga melakukan baksos: pertama, pada bulan Agustus kepada kaum marginal dan anak jalanan yang ada di Jakarta Pusat; kedua, bulan September ke penyandang disabilitas yang ada di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, Jakarta Timur; ketiga, bulan November ke anak-anak yang berkekurangan di Sekolah Sola Fide. Jakarta Utara.

Yang diberikan pada baksos ini adalah persembahan kasih berupa dana tunai dan barang-barang kebutuhan seperti kasur tidur, minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci piring, shampoo, beras, gula pasir, susu, dan biskuit.

Hal yang sama juga diungkapkan Bpk Rafly Rinaldy sebagai Ketua GKPR, dimana Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) berharap melalui kegiatan bakti sosial ini GKPR boleh menjadi perpanjangan tangan kasih dan berkat Yesus Kristus kepada anak-anak telantar dan yatim piatu yang ada di Rumah Singgah Nuansa Kasih. Kiranya berkat, damai sejahtera dan kasih Tuhan Yesus dapat dirasakan oleh anak-anak telantar dan yatim piatu di Rumah Singgah Nuansa Kasih menjelang Natal tahun ini.

Margaretha Luci sebagai Ibu bagi anak2 asuh Rumah singgah Nuansa kasih setelah menerima bantuan, mengungkapkan terimakasih dan puji syukur atas bantuan teman2 dari komunitas GKPR , “Puji syukur kami naikkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kebaikan dan penyelenggaraan-Nya kita dapat berkumpul bersama di tempat ini, kami juga berterima kasih karena sudah memilih Nuansa kasih menjadi tempat Bapak Ibu dan teman2 menabur kebaikan Tuhan”, sedikit sharing Nuansa memulai pelayanan dari tahun 1998 dan dimulai dari 3 anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya karena suatu kasus dengan bertambahnya bulan dan tahun bukan hanya 3 anak, namun Tuhan terus menambahkan banyak anak dalam pelayanan kami, meski seringkali keadaan kurang bersahabat terhadap kami, namun semua terus berjalan sampai saat ini berkat campur tangan Tuhan melalui Bpk Ibu dan teman2 yang sudah mengambil bagian memberikan support dan dukungan serta doa sehingga sampai saat ini trus berjalan lancar.

Terima kasih untuk Bpk. Rafly sebagai ketua GKPR dan teman-teman dari komunitas GKPR yang sudah datang menjadi saluran berkat bagi kami, tidak ada kata indah yang mampu kami lukiskan hari, betapa baiknya Tuhan karena sudah memberi alamat kami utk teman2 GKPR mengunjungi kami, kami kembali dengan doa kepada Tuhan Yesus yang membalas kebaikan semua melalui kesehatan, pekerjaan dan usaha serta pelayanan yang lancar dan lebih diberkati Tuhan, ungkapnya.(Bbg).

You might also like