Menulis Sebuah Kebenaran

Gerak 08 Kalimantan Timur Gelar Turnamen Catur Piala Prabowo 2023

Samarinda – Gerakan ekonomi Kreatif 08 wilayah Kalimantan Timur akan menggelar Pertandingan Catur yang akan di ikuti Oleh kalangan Tingkat Pelajar SMA/K, Kepemudaan dan Umum, dalam rangka memperebutkan PIALA PRABOWO SUBIANTO yang akan digelar pada Minggu 8 Oktober 2023 bertempat di SHAHIA Foodcourt – Pujasera PM Noor, Kota Samarinda.

Hal ini diungkapkan SANUSI SOEBROTO Ketua DPD GERAK O8 Kalimantan Timur, InsyaAllah Turnamen Catur ini akan menjadi event bulanan kedepannya, untuk bisa mengawal pembinaan prestasi dikalangan para pegiat Catur di wilayah kota Samarinda dan acara ini terbuka Untuk Umum.

SHAHIA Foodcourt Pujasera P.M Noor Simpang empat Samarinda adalah kuliner Nusantara yang menyajikan banyak masakan dan tempat nongkrong kalangan remaja, dan di Pujasera ini juga banyak kalangan milenial menggunakan waktunya untuk berkreasi dalam acara atau event event yang bertajuk pendidikan dan kreasi budaya dalam kreativitas anak muda kota Samarinda kalimantan Timur.

Semoga event ini akan berlanjut dalam menggerakkan industri Olahraga di wilayah kalimantan Timur ucap Suryadi Gunawan sekertaris GERAK 08 Kalimantan Timur.

Turnamen Catur
PIALA PROBOWO
* Pendaftaran Peserta mulai tgl 3 Okt s/d 6 Okt pukul : 20.00 Wita .
* Tehnical meeting dan undian nomor peserta pada hari SABTU tgl 7 Okt
Pukul : 19.00 Wita .
* Pelaksanaan Turnamen pada hari MINGGU tgl 8 Okt 2023 pukul : 09.00 Wita
Diharap peserta hadir 1 jam sebelum Turnamen di mulai .
* Apabila peserta tidak HADIR pada TEHNICAL MEETING maka dinyatakan GUGUR sebagai peserta.

Acara ini akan banyak diikuti oleh pegiat Catur dari wilayah kab/kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur.

Melihat animo peserta yang makin besar, panpel akan membuat lanjutan seri turnamen Catur ini dibulan berikutnya.

You might also like