Gasspol, Ratu Anita Sangadiah Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalbup Pandeglang

Avatar of Redaksi
Gasspol, Ratu Anita Sangadiah Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalbup Pandeglang

Harianterbit.id, Pandeglang, – Bakal Calon Bupati (Bacalbup) Pandeglang Ratu Anita Sangadiah, KD.,SH.,MH menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai DPC Partai Demokrat Pandeglang, pada Sabtu (27/04/2024).

Ratu Anita Sangadiah pada kesempatan sesi wawancara dengan media menyatakan bahwa betul dirinya menyerahkan berkas pencalonan sebagai Bacalbup Kabupaten Pandaglang ke Kantor DPC Partai Demokrat tersebut.

“Iya kedatangan saya ke Kantor DPC Demokrat untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacalbup dengan tujuan agar bisa membangun Kabupaten Pandaglang lebih maju, adil dan sejahtera,” tandasnya.

Perlu diketahui kedatangan Bacalbup Ratu Anita ke beberapa Kantor DPC Partai dikawal para pendukungnya dan disambut hangat oleh para pengurus partai. Disana juga sudah ada beberapa Bacalbup yang akan mengembalikan berkas untuk bisa maju di Pilkada Pandeglang tahun 2024.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandaglang, Fuhaira Amin membenarkan Bacalbup Ratu Anita datang menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat Pandeglang.

“Ya hari ini Ratu Anita datang ke DPC Partai Demokrat untuk menyerahkan berkas Pendaftaran Bacalbup untuk bisa maju di Pilkada Pandeglang,” beber Fuhaira Amin. (Djael)

Ikuti kami di Google News