Menulis Sebuah Kebenaran

Gas Terus, PRB for Ganjar Gelar Istighosah dan Shalawat Bersama

Harianterbit.id SERANG – Dalam rangka menyambut penetapan Capres dan Cawapres Ganjar- Mahfudz. Relawan-Relawan  Ganjar dan Mahfud di Banten Melakukan Marhabanan dan Sholawatan, Senin (23/10/2023). 

Sholawatan dipimpin oleh Kiyai Fatullah Al Wasse, Pengurus NU Kota Serang dan Qori Internasional dengan didampingi oleh para kiyai di Kota Serang. Selain itu hadir juga Sekjen Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan), Ketua GANJAR UNTUK SEMUA (Gus), Pijar, Ratu Ganjen, Projo Ganjar, Jari Tangan, Jawara Banten, dan Relawan yang tergabung di Poros Relawan Banten.

Selain Relawan yang tergabung dalam PRB hadir juga para santri dari berbagai pondok pesantren se-Banten.

Ketua GUS Serang, Suherli mengatakan optimismis di Banten Pasangan Ganjar – Mahfud Bisa menang dari pasangan lainnya. Karena pasangan ini menjadi pasangan yang punya banyak pengalaman dan perpaduan antara relijius dan nasionalis.

“Pasangan Ganjar – Mahfud sudah teruji. Keduanya memiliki pengalaman yang sangat baik. Mereka  adalah pasangan yang saling melengkapi, menjadi perpaduan antara relijius dan nasionalis.” Pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Juragan, Abahroji menyampaikan, istighosah dan shalawat bersama bertujuan untuk mendoakan Ganjar – Mahfud agar senantiasa diberikan kesehatan dan dapat memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami akan terus memperkuat kekuatan simpul-simpul relawan untuk percepatan pemenangan Ganjar – Mahfud di Banten. Melalui istighosah dan shalawat bersama ini juga, kami juga berharap Pilpres mendatang berjalan tetap kondusif dan damai, khususnya di Banten.” Jelas Abah.

Diketahui, 34 simpul relawan telah tergabung dalam PRB for Ganjar dan dimungkinkan simpul lainnya masih akan terus bergabung dan menambah kekuatan untuk percepatan pemenangan Ganjar – Mahfud. []

You might also like