DAERAH  

Forum Lingkar Jiwa Menyikapi Penyebaran Covid 19.

Avatar of Redaksi
Forum Lingkar Jiwa Menyikapi Penyebaran Covid 19. I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID TANGGERANG – Mengingat Situasi dan Kondisi Virus Covid 19 yang semakin genjar melanda Kota Tangerang, Provinsi Banten yang masih dalam status zona merah dan Pemerintah juga Genjar Menerapkan Program PPKM untuk antisipasi Penyebaran Virus Covid 19.

Sekelompok Perkumpulan yang bernama Forum Lingkar Jiwa yang terdiri dari Pemuda, Bapak-bapak, Ibu-ibu Warga RT.005/004, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Mempunyai inisiatif membuat Program Kegiatan Sosial
Yaitu Penyemprotan Disinfektan dan Foging,Minggu, 11 Juli 2021.

” Peran Pemuda sangat penting dalam situasi saat ini yaitu Penyebaran Virus Covid 19, saya punya ide untuk membuat Program Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Penyemprotan Foging, Program tersebut: Penyemprotan Disinfektan 1 minggu sekali dan Penyemprotan Foging 3 bulan sudah menjadi Program Continue Forum Lingkar. Ujar Nasrul (Ketua Forum Lingkar Jiwa).

” Saya merespon dan Mensupport baik kegiatan Positif Perkumpulan Pemuda (Forum Lingkar Jiwa) yang bermanfaat bagi Warga atau masyarakat sekitar. ucap Pakde Yatiman Tokoh Masyarakat Sekitar Sekretariat Forum Lingkar Jiwa.

Seharusnya Setiap Pemuda setingkat RT dan RW harus mempunyai Pemikiran yang sama lebih merespon cepat dalam Situasi Kondisi yang saat ini Kota Tangerang Yang Masuk Zona Merah dalam Permasalahan Covid 19. Ujar Budi Sobari (Ketua RW. 003 Kel. Kebon Besar)

Gue demen nih Pemuda dan Orang tua pada kompak, Gotong Royong Mencegah Penyebaran Virus Corona. ucap Deni Arifin (Ketua RT. 001/004, Kel. Kebon Besar)

Warga Atau Masyarakat Sekitar mengapresiasi dengan Kegiatan Positif Forum Lingkar Jiwa yang membantu antisipasi bersama penyebaran virus covid 19.