Menulis Sebuah Kebenaran

Dukungan Kepada Andika Sebagai Presiden Capres Makin Deras, Kali Ini Dari Medan

Jakarta – Langkah nyata Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) dalam menjalankan misi kerakyatan semakin dirasakan oleh sejumlah daerah di Indonesia.

Bara Api kini telah berhasil kibarkan benderanya di seluruh wilayah di Provinsi DKI Jakarta, Bogor, Sukabumi, Depok, Banten, Maluku dan puluhan daerah lainnya.

Menurut keterangan Ketua Umum Bara API Adi Kurniawan, sudah lebih dari satu tahun ini Bara API berhasil menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat yang menginginkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Lebih dari setahun ini, animo masyarakat Indonesia yang inginkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden di perhelatan Pemilu mendatang, semakin besar dan sulit dibendung,” ungkap Adi kepada wartawan, di Jakarta (6/8).

“Dalam sepekan ini, sudah banyak wilayah di Indonesia yang menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Bara API. Dan salah satu daerah yang baru saja kami resmikan adalah Kota Medan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Bara Api, Roy Firdaus memberikan pesan khusus bagi perwakilan Bara Api yang tersebar di 17 Provinsi di Indonesia.

“Jajaran Nasional Bara Api sudah menyatakan sikap tegas menjelang tahun politik 2024. Bara API tidak akan mundur selangkah-pun untuk meminta Panglima Andika maju dalam pencalonan Presiden mendatang,” ungkap Roy kepada wartawan, di Bogor (6/8).

Roy menambahkan, semua jejaring (Bara API) yang telah terbentuk akan terus dikembangkan dan dikerahkan untuk mendukung Panglima Andika Perkasa sebagai Presiden.

“Sejak Bara API dibentuk, dukungan terus mengalir dari berbagai penjuru. Mulai dari aktivis pemuda, mahasiswa, pedagang, seniman, politisi, dan profesi lainnya telah membulatkan pilihannya untuk Panglima Andika,” terangnya.

Ditempat terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Bara API Kota Medan, Simon Budi Satria Panggabean menilai figur Panglima Andika adalah sosok ideal yang sangat dibutuhkan bagi bangsa indonesia.

“Panglima Andika adalah tipikal pemimpin cerdas, relijius, tegas, jujur dan berwibawa. Kita optimis, kerja-kerja politik yang selama ini telah dibangun oleh Presiden Jokowi, bisa dilanjutkan oleh Panglima Andika,” ungkap Simon kepada wartawan, Kota Medan (6/8).

“Untuk itu, kita harapkan partai partai politik mampu melihat potensi besar yang ada pada diri Pak Andika. Beliau adalah salah putera terbaik yang dimiliki bangsa saat ini,” pungkas Simon.

(*AR/RED)

You might also like