DPRD Puji Samsat Lebak, Ini Penjelasannya

Avatar of admin
DPRD Puji Samsat Lebak, Ini Penjelasannya I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID LEBAK – Situasi pandemi Covid-19 saat ini, instansi atau tempat pelayanan publik seperti Samsat Lebak tetap konsisten dalam melayani masyarakat. Sekalipun dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai protokol kesehtan.

“Apresiasi pelayanan UPT Samsat Lebak yang konsisten menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat saat hendak bayar pajak atau pembuatan STNK.”kata Sekertaris Fraksi Partai NasDem Lebak, Medi Juanda, Rabu (8/9) di Rangkasbitung.

Baca juga : Kapolda Banten Panggil Pria Asal Bayah Lebak yang Viral Keliling Kampung Cari Seragam Bekas Untuk Anaknya Sekolah

Menurut Medi, pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukan Samsat Lebak dalam menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD-red) lewat pajak kendaraan bermotor. Maka dari itu, kata Medi, pihaknya menyarankan agar pengendara roda dua maupun empat tak telat dalam melakukan pembayaran pajak.

“Jadi pembayaran pajak tersebut juga, nantinya hasilnya untuk kepentingan rakyat melalui bansos atau bantuan lain. Mari kita membayar pajak dengan tepat waktu.”beber Medi yang juga merupakan anggota DPRD Lebak.

Baca juga : Relawan Jokowi Apresiasi Kapolres Lebak Tangani PPKM

Sodik (21) tahun Salah seorang warga Warunggung yang hendak membayar pajak kendaraan mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Samsat Lebak. Kata Sodik, pelayanan pajak di Samsat Lebak tak begitu sulit ataupun ribet, bahkan kata Sodik, pihaknya tak menunggu lama.

“Alhamdulilah pelayanan pajak di Samsat Lebak tetap buka saat pandemi dan petugas pun ramah dalam melayani. Semuanya, yang masuk harus mengikuti protokol kesehatan.”beber Sodik sambil mengangkat jari tanganya mempertandakan apresiasi ke Samsat Lebak.