Menulis Sebuah Kebenaran

Diyakini Dapat Membawa Perubahan, Moch. Nabil Jayabaya Banyak Dukungan Masyarakat Menjadi Bupati Lebak 2024

LEBAK – Sejumlah warga mengaku siap bergerak mendukung penuh Moch. Nabil Jayabaya maju menjadi Bupati Lebak 2024 mendatang. Warga menilai, Nabil adalah sosok pemimpin yang bijak dan perduli kepada warga kurang mampu di Lebak.

“Kami akan terus melakukan pergerakan baik di Kota maupun di pelosok. Pergerakan murni ini, karena kami sadar, dan kami menilai sosok pak Nabil Jayabaya yang harus maju menjadi Bupati Lebak mendatang. Tidak ada sosok yang bijak dan perduli serta teruji kecuali pak Nabil,”tegas salah satu warga Lebak Miftah Halimi pada awak media, Sabtu (14/5/2022).

Menurut Miftah, dirinya mengakui bahwa tidak dekat dengan tokoh muda Nabil Jayabaya, namun, kata dia, program yang di jalankan oleh pak Nabil Jayabaya melalui Gapensi perduli adalah salah satu bukti pergerakannya yang sangat dirasakan oleh masyarakat kecil di Lebak.

“Kita tidak berbicara Gapensinya ataupun Bil Grup nya. Kita berbicara beliau nya, sosok Nabil nya yang kami yakini mampu menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Lebak, yang mampu membawa perubahan di Lebak. Mau kapan lagi dan siapa lagi, kami ingin pak Nabil menjadi pemimpin di Lebak yang akan datang, tidak ada alasan untuk lemah,”tegasnya.

Senada, Angga Mulyadi menyampaikan, banyak program yang dirasakan masyarakat melalaui Gapensi Perduli. Menurutnya, tentu adanya program itu karena sosok Nabil yang perduli kepada warga kurang mampu di Lebak.

“Beliau bukan hanya sekedar omong doang, pak Nabil terus bergerak untuk melihat kondisi warga kurang mampu di Lebak, bahkan beliau terjun sendiri. Saya secara peribadi merasa bangga memiliki tokoh muda yang perduli pada warga kurang mampu, pak Nabil harus menjadi pemimpin di Lebak, itu harapan kami. Tidak ada lagi yang kami dukung kecuali pak Nabil,”harapnya.

Sementara itu, Haris, salah satu penggerak Pemuda menilai, bahwa program Moch. Nabil Jayabaya telah dirasakan masyarakat kecil di Lebak. Untuk itu, sangat wajar jika warga Lebak memberi dukungan penuh agar pak Nabil Jayabaya mencalonkan dan menjadi Bupati Lebak.

“Beliau sosok pemimpin yang di harapkan masyarakat, dan itu sangat wajar. Kami pun mungkin yang disebut pemilih milenial juga akan memilih pak Nabil menjadi pemimpin Lebak. Beliau tokoh muda yang sudah mampu memberikan bukti kepada masyarakat melalui banyak program perduli masyarakat. Dan kami yakin, itu tulus dari hati beliau. Untuk itu, sangat wajar jika warga Lebak memberikan dukungan penuh kepada pak Nabil mencalonkan diri menjadi Bupati Lebak,” tandasnya.

Untuk itu, pihaknya bersama warga sepakat akan terus mendukung Moch. Nabil Jayabaya mencalonkan diri menjadi Bupati Lebak 2024 mendatang.

“Kami sepakat bersama kawan kawan pemuda, kami akan mendukung penuh pak Nabil Jayabaya mencalonkan diri menjadi Bupati Lebak apapun rintangannya. Karena, sudah waktunya tokoh muda yang cerdas, bijak dan perduli kepada warga kurang mampu di Lebak, itu pak Nabil Jayabaya. Untuk itu, kami hanya akan mendukung beliau menjadi Bupati Lebak 2024,”tegasnya.

Untuk diketahui, Inilah deretan Program Moch Nabil Jayabaya yang di realisasikan dalam Gapensi Perduli.

1. Gapensi Peduli membantu warga Sumur Pandeglang yang terkena Tsunami
2. Gapensi Peduli Yang terkena Banjir Bandang bagi warga Sajira dan sekitarnya
3. Gapensi Peduli Umroh Gratis (angkatan 1 s/d 5)
4. Gapensi Peduli Bedah Rumah tidak layak huni
5. Donasi Pengobatan warga tidak mampu
6. Donasi bagi 300 Ojeg Pangkalan (Opang)
7. Donasi bagi Ojek Online (Ojol)
8. Pembagian 1000 Paket daging Qurban untuk tukang Beca, ojol dan Opang
9. Gapensi Peduli Bantuan beras 5Kg bagi warga terdampak Pandemi Covid 19
10. Gapensi Peduli Donasi Santunan Anak Yatim Piatu
11. Serta Kegiatan Olahraga yang dilakukan
bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

(RED)

You might also like