Menulis Sebuah Kebenaran

Diduga Pekerjaan Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten Mengakibatkan Wanita Hamil Terjatuh

CiILEGON – Indri Andriani Usia 25 Tahun berasal dari Kp Sabrang RT 02/07 Kelurahan Lebak gede Kecamatan Pulo Merak Yang sedang mengandung 6 bulan beserta Anak usia 6 tahun terjatuh dilokasi diduga pekerjaan milik Kementerian Pekerjaan Umum melalui Direktorat Jenderal Bina Marga Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Provinsi Banten Senin (15/08/22).

Pekerjaan Gorong-gorong dan perbaikan Jalan pihak kontraktor PT. Pundi Viwi Perdana melalui koordinator Toha saat dikonfirmasi oleh Awak media atas kejadian tersebut tidak bertanggung jawab coba nanti saya kordinasi dengan perusahaan tungkasnya kepada korban pada Sabtu 13/08/22 kemarin

Isan, salah satu pengguna jalan yang kebetulan tetangga korban saat melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membatu korban dan berkordinasi dengan petugas lapangan pengatur jalan plekmen untuk membawa ke bidan terdekat.

Kordinator lapangan kontraktor PT. Pundi Viwi, Toha Saat di telpon dan washaap juga tidak menanggapi konfirmasi awak media serta WhatsApp Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten Satker Wilayah I tidak merespon.

Adi Saban Warga Merak yang mendapat laporan dari korban atas kejadian tesebut, Sabtu 13/08/22 menyangkan tidak adanya respon dari pihak perusahan pengusaha yang mengerjakan pekerjaan tersebut serta Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten Satker Wilayah I Banten, terkesan Enggan untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi

Sampai berita ini ditayangkan korban Indri Andriani dan Anaknya belum ada yang mau bertanggung jawab kejadian tersebut.

(*RED)

You might also like