Menulis Sebuah Kebenaran

Desa Cibatok Bogor Pun Meriahkan HUTRI Ke 78 Dengan Berbagai Kegiatan Lomba

HARIANTERBIT.ID  BOGOR–Jangan tunda sampai hari esok jika kamu dapat melakukannya hari ini. Dan berbuatlah kebajikan untuk orang banyak. Kerna esok lusa belum tentu bisa melaksanakannya.

Demikian nasehat bijak itu keluar dari mulut Kepala Desa Cibatok,H.Cecep Haerudin Spd
ketika berbincang ringan dengan wartawan ini di ruang kerjanya, Selasa (8 Agustus 2023).
““Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.” ujar Haji Cecep Haerudin mengutip salah satu hadits riwayat Al-Qadlaa’iy dalam Musnad Asy-Syihaab no. 129, Ath-Thabaraaniy.

BACA JUGA:Lapas Bogor Terima Pengabdian Masyarakat dari Dosen dan Mahasiswa IPB
Masih menurut pria kelahiran Cibatok 5 Juni 1968 itu,dan Suami dari Hj.Yanti Haryanti,menandaskan bahwa dirinya ini telah total focus dalam membangun desa yang dipimpinnya.Dari mulai pembangunan jalan infrastruktur desa ,hingga pembangunan non phisik.
Dan berkaitan dengan rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, pihaknya tak ketinggalan oleh desa-desa lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat atau diseantero Nusantara.
Didesa Cibatok diadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkannya.
Dan acaranya di mulai dari tanggal 13 Agustus sampai dengan tanggal 20 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Linmas di Pandeglang Diberi Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana
Kegiatan itu yang antara lain perlombaan pencak silat, olah raga futsal,catur, dan sejumlah kegiatan hiburan lain tujuh belasan pada umumnya.
,”Terpenting, warga masyarakat Desa Cibatok beserta para staft desa, merasa gembira dalam melaksanakan event Hari Proklamasi Negara Kita ini.Dan terutama bisa menghayati serta mengisi kemerdekaan itu dengan berbagai hal kegiatan positif. Sehingga terbangunlah jiwa dan raganya . Sehat jasmani maupun rohani nya dan sejahtera, ataw paling tidak didesa ini insyaallah tidak ada orang yang mati diakibatkan kelaparan ,karena tidak ketemu makan”pungkasnya.**(Heri Herdiana -AsepW)

You might also like