Dedy Tiara Kembali Jadi Ketum Perbakin Pandeglang Secara Aklamasi

Avatar of Redaksi
Dedy Tiara Kembali Jadi Ketum Perbakin Pandeglang Secara Aklamasi I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID(PANDEGLANG)–Secara Aklamasi, Dedy Tiara akhirnya kembali terpilih ketiga kalinya menjadi Ketua umum Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Pandeglang secara aklamasi pada Musyawarah Perbakin Pandeglang.Yang digelar Selasa kemarin.

“Iya benar saya dipercaya kembali menjadi Ketua Umum Perbakin Pandeglang dalam Musyawarah Perbakin dengan aklamasi,” ungkap Dedy Tiara kepada media, Selasa (21/03/2023) melalui telepon selulernya.

Menurut Dedy, organisasi menembak dan berburu nasional yang memiliki kewenangan untuk mengkoordinasikan dan membina seluruh kegiatan olahraga menembak dan berburu di Kabupaten Pandeglang.

“Perbakin Pandeglang dengan visi Solid Dinamis Juara, itu adalah motivasi kami sebagai Pengurus Perbakin Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Dikatakannya, dalam meraih prestasi diajang kompetisi menembak baik tingkat nasional maupun regional Banten untuk membawa nama baik daerah.

“Prestasi yang diraih, itu kami persembahkan husus buat warga Pandeglang, karena menembak adalah olahraga yang sangat sulit dalam mencari atlit yang berbakat dan didukung penuh semua pihak terutama orang tuanya,” katanya.

Ditambahkannya, Perbakin Pandeglang pada ajang PORPROV Tangerang Kota kemarin,  Pandeglang mendapatkan 3 Medali dan menempati urutan ke 4 dibawah Kota Tangerang, Kabupaten  Tangerang dan  Tangerang Selatan.

“Prestasi ini merupakan sejarah bagi Perbakin Kabupaten Pandeglang dalam peraihan medali emas. Kedepan kita harus lebih fokus lagi dalam membina atlit-atlit kita, dan saya sebagai Ketum sangat bangga dengan kerja keras semua pengurus yang bahu membahu berjuang bersama untuk prestasi menembak di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.** (Redaksi)