Menulis Sebuah Kebenaran

Danrem 064/MY Hadiri Milad Ke 30 Pondok Pesantren Modern Al Mizan Banten

HarianTerbit.id, Banten | Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Sabtu (21/10/2023), menghadiri acara Taushiyah Kesukuran dan Sujud Syukur Peringatan Milad Ke 30 Tahun Pondok Pesantren Modern Al Mizan, Narimbang Mulia. Kecamatan. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Acara ini dihadiri juga oleh Pimpinan Pondok Pesantren Gontor K.H Hasan Abdulah Sahal, Para Pimpinan Pondok Pesantren, serta undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna yang lebih akrab di sapa Abah ini atas nama Komandan Korem 064/MY dan Pribadi mengucapkan selamat miled ke 30 untuk Ponpes Al Mizan.

Baca Juga : Danrem MY Banten Roadshow Gelar Tarling Ramadhan 1444 Hijriyah

“Mudah mudahan yang di cita citakan, diharapkan dan yang diinginkan Al Mizan Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan menjadi contoh bagi pesantren pesantren yang ada disekitarnya” harap Abah Danrem.

Masih kata Abah Danrem memberikan apresiasi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al Mizan K.H Anang Azharie Alie yang telah sukses membimbing para santri di lembaga pendidikan Islam ini.

“Saya berharap ilmu yang diperoleh para santri selama menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Modern Al Mizan dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Abah Danrem juga mengatakan bahwa kunjungannya tersebut selain menghadiri Acara Milad Ponpes Modern Al Mizan, kehadirannya bisa menjadi perekat silaturahmi.

Ini Juga : Brigjen TNI Tatang Subarna Sosok Danrem 064/MY Yang Baru

“Kami akan selalu menjalin sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan para ulama di setiap wilayah. Di mana dengan menjalin sinergitas tentunya kita dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, ” tutup Abah Danrem.

(Deni/red)

You might also like