Binda Banten Hadir Untuk Korban Banjir di Pandeglang

Avatar of admin
Binda Banten Hadir Untuk Korban Banjir di Pandeglang I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID – Ratusan bungkus nasi siap saji dan puluhan dus mie instan dan air mineral, diberikan kepada warga yang terdampak banjir Di Kabupaten Pandeglang. Yang bertempat di 3 titik di Desa Teluk Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (1/03/2022).

Melalui Kaposda BIN pandeglang Kepala Binda Banten Brigjen Pol Hilman memerintahkan untuk aksi respon cepat penanganan pertama dari dampak musibah banjir di wilayah Kabupaten Pandeglang untuk membagikan ratusan kotak nasi siap saji Dan puluhan dus mie instan serta air mineral untuk para warga yang terdampak banjir.

Keterbatasan bukan suatu halangan untuk kita responsif dalam menangani sebuah masalah, karena itu memang salah satu bagian dari tugas kita sebagai Insan Intelijen, kita semaksimal mungkin hadir di tengah-tengah masyarakat saat dalam keadaaan sangat membutuhkan, untuk membantu menaikkan Moril maupun materiil, itu pesan Kepala Binda Banten, ujar Kaposda Pandeglang.

Baca juga : Sambut Huut TNI ke 76, Danrem 064 MY

Selanjutnya, Bupati Pandeglang Ibu Irna Narulita mengapresiasi dan menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada BIN dalam Hal ini Bapak Kabinda Banten Brigjen Pol Hilman atas respon kepeduliannya melalui Kaposda Pandeglang yang langsung turun Aksi nyata membantu Masyarakat terdampak Musibah Banjir di Desa Teluk Kecamatan Labuan.

Sedangkan, Sofyan Hadi, Kades Teluk, menyampaikan. “Mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas bantuan dan kepedulian dari Binda Banten untuk Warga yang terdampak Musibah Banjir di daerah kami” ungkapnya.

Selanjutnya Pendi Ketua RT 2 RW 7 Kp. Lebak Tanjung, menyampaikan, ” Terimakasih kepada bapak Kabinda Banten dan pemerintah daerah yang telah membantu kami” ujar Pendi.

Ikuti kami di Google News