Menulis Sebuah Kebenaran

Barisan Tim Sukses Rizal Bawazier, Terus Gelar Silaturahmi Melalui Jumat Berbagi di Dapil X

 

Harianterbit.id-Pemalang , Koordinator Jawa Tengah Daerah Pemilihan Dapil X, Tim Rizal Bawazier Calon DPR-RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil X Jawa Tengah, kembali membagikan makan siang untuk jamaah sholat Jumat dalam agenda Jumat Berkah, di dua Masjid Desa Limbangan, Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah.

Minggu ketiga dibulan November, Kegiatan Jumat Berkah menyasar dua Masjid di sekitar Desa Limbangan yang terletak dekat wilayah Pantai Utara Kota Pemalang, pada Jumat (18/11/2022).

“Kali ini kami membagikan makan siang kepada masyarakat di sekitar Desa Limbangan dengan jumlah yang cukup,” kata time Rizal di Pemalang.
Ia menjelaskan pemilihan lokasi Jumat Berkah kali ini adalah sebagai bentuk bina lingkungan pada masyarakat sekitar di masing-masing Masjid, tutur Widodo.

Hal ini juga sebagai sarana memperkenalkan Calon dari PKS Dapil X Jawa Tengah.
“Dengan berjalannya kegiatan Jumat Berkah selama ini dari Calon DPR-RI Rizal Bawazier di wilayah Dapil X beberapa waktu lalu. Selain sebagai kegiatan sedekah pribadi beliau, kami ingin memperkenalkan Calon sekaligus untuk membangun tali silaturahmi,” Ungkapnya.

Warga Jamaah sekitar Masjid (Al Muslimun) antusias menerima Jumat Berkah. Mereka tampak berbondong-bondong untuk mendapatkan makan siang nasi kotak ini.
Seperti diketahui, Jamaah Masjid (Baitul Mu’minin) dengan sukarela menggelar doa bersama usai sholat Jumat yang di khususkan kepada Calon (Bawazier.,Red).

Menurut Muhkram selaku Taqmir dan pengurus Masjid “Baitul Mu’minin” berdoa merupakan salah satu tabiat manusia terhada penguasa alam. Buat kita (red,.Rizal) Astajib Lakum, yang artinya Mintalah pada ku Niscaya Aku Kabulkan. Insyaalloh apa yang menjadi cita-cita Bapak Rizal ini,”kedepan akan lebih baik dan terkabul, amin. Hal ini disampaikan depan jamaah usai gelar doa bersama, pada Jumat (18/11/2022).

Ditempat yang berbeda, “Doa serta dukungan Cipto (50) pengurus Masjid (Al Muslimun) adanya giatan Jumat Berkah ditempatnya “Ya Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih atas simpatiknya Bapak Rizal Bawazier Calon anggota dewan DPR-RI dari PKS yang menyempatkan diri memberikan sodakoh ditempat kami jamaah kami. Kami pengurus masjid sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada beliau melalui tim Jumat Berkah berjalan lancar, ujar Cipto kepada Media ini.

Widodo Menambahkan, Dalam hal ini dengan berbagai cara. Bapak Rizal Bawazier tak hanya dengan membagikan makan siang, dalam kesempatan tertentu pun selalu membagikan keberkahan bersama.

“Harapan kami dari agenda Jumat Berkah kali ini agar Calon DPR-RI PKS, Rizal Bawazier semakin bisa diterima oleh masyarakat dan bermanfaat,” pungkasnya. (Rae)

You might also like