Menulis Sebuah Kebenaran

Azka Aufary Politisi Muda Tantang Anak Muda Akibat Cuitan Denny Siregar

Jakarta – Ditengah pro kontra yang terjadi, termasuk cuitan Denny Siregar yang menanggapi putusan politik mantan Ketua BEM UI, Azka Aufary Ramli selaku Dewan Penasehat Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan menanggapi dengan kelakarnya,” Jakarta 16/06/23.

“ya bagus dong kalau seorang aktivis yang peka dengan isu sosial di masyarakat mencoba masuk langsung ke dalam sistem. Lagi pula Mantan Ketua BEM UI ini punya visi yang jelas seperti pendidikan yang berkualitas, pembangunan berkelanjutan serta pemberdayaan ekonomi kreatif.”

Politisi Muda Partai Golkar ini menambahkan “Kalau kita bisa menerima gelombang artis, penyanyi, ataupun pelawak masuk ke dalam sistem, kenapa tidak dengan seorang aktivis kampus”

Sambil tersenyum dan tertawa Azka menyampaikan “lagi pula juga tidak perlu terlalu sentimen begitu lah Bang Denny, kayak negara mau kiamat saja, ini kan politik, santai riang gembira.”

Diakhir keterangan persnya Azka juga menantang setiap anak muda yang berpotensi memberikan pengaruh di lingkungannya untuk ikut terlibat dalam pesta demokrasi akbar 5 tahunan ini.

“Justru dengan fenomena ini saya ingin menantang anak-anak muda hebat yang memiliki rekam jejak, pengaruh, dan minat politik untuk berani mengambil peran, sekalipun memilih jalur politik praktis untuk akhirnya bisa masuk ke dalam sistem dan merubahnya dari dalam. Kalau memang ingin berdampak, ayo ini waktu yang tepat!”, ujarnya kepada tim redaksi.

You might also like