Asep As’ary dan Ravindra Gas Pileg dan Pilpres Menang Sekali Putaran

Avatar of Redaksi
Asep As'ary dan Ravindra Gas Pileg dan Pilpres Menang Sekali Putaran I Harian Terbit
Keterangan foto : Caleg Partai Golkar dari Dapil 6 Kabupaten Bogor Asep As'ary gelorakan semangat menang satu putaran di Pileg dan Pilpres 2024.

Harianterbit.id Jakarta – Caleg Partai Golkar dari Dapil 6 Kabupaten Bogor Asep As’ary gelorakan semangat menang satu putaran di Pileg dan Pilpres 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat konsolidasi akbar pemenangan Pileg dan Pilpres bersama Pengurus dan struktural partai Golkar se Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Dalam sambutannya Asep As’ary menegaskan bahwa konsolidasi pemenanganya merupakan ijtihad politik kerakyatan semua pihak untuk mewujudkan kehidupan rakyat yang lebih baik via kebijakan politik.

“ini bukan hanya tentang saya, tapi ini tentang kita yang sama-sama berikhtiar untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik” tegas Asep As’ary.

Lebih lanjut Asep As’ary juga menyampaikan bahwa kemenangan yang dikejar oleh seluruh tim baik, relawan, struktural dan fungsionaris Partai Golkar Se Kecamatan Kemang merupakan awal dari rangkaian proses mewujudkan Visi Bogor bahagia 2029.

“bahwa kita sedang memperjuangkan kesehatan, pendidikan gratis untuk rakyat, dan perluasan terhadap akses-akses ekonomi potensial untuk menggerakan ekonomi rakyat lewat kebijakan kita mulai dari memenangkan pertaarungan politik di pemilu 2024” tegas Asep. (Nanang)

Ikuti kami di Google News