Anggota DPR-RI Komosi X, H. Ferdiansyah, SE.M.M : Pendidikan adalah Kunci Kemakmuran Masa Depan Bangsa

Avatar of Kontributor
Anggota DPR-RI Komosi X, H. Ferdiansyah, SE.M.M : Pendidikan adalah Kunci Kemakmuran Masa Depan Bangsa
Keterangan Foto: Politisi Partai Golkar H. Ferdiansyah yang saat ini, ia duduk di Komisi X.

HARIANTERBIT.ID Jakarta – Politisi Partai Golkar H. Ferdiansyah yang saat ini, ia duduk di Komisi X, Pendidikan adalah kunci kemakmuran masa depan bangsa.

Pendidikan membuka jendela dunia, arti pendidikan sesungguhnya bukan sekedar gelar, tapi bagaimana kita bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri, bangsa, dan negara, serta mampu mengimplementasikan ilmu untuk kemajuan bangsa kedepannya, dikutip dalam akun
instagram H. Ferdiansyah, SE. MM. Rabu, 01 Mei 2024.

“Pendidikan haruslah menjadi suatu proses yang benar-benar sebagai upaya memanusiakan manusia dalam upaya mencerdaskan.”

Pendidikan yang seharusnya kita kembangkan adalah yang dapat menanamkan nilai-nilai budaya dan membentuk karakter positif dari setiap anak bangsa.

Jadi hasil dari pendidikan adalah menjadikan kita memiliki pola pikir dan pola tindak yang lebih baik, serta memperhatikan etika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selamat Hari Pendidikan Nasional Mari Bertindak Bersama Untuk Kemajuan Pendidikan Yang Berbudaya.

Diakhiri catatan, memberikan pertanyaan, bagaimana pendapat bapak, ibu, saudara/i tentang Implementasi Kampus Merdeka- Merdeka Belajar, apakah ada saran dan kritik. Pungkasnya

Ikuti kami di Google News