Aktivis Apresiasi Peraih Mendali Perunggu di Piala Gubernur Bengkulu

Avatar of Redaksi
Aktivis Apresiasi Peraih Mendali Perunggu di Piala Gubernur Bengkulu I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID BENGKULU – Aktivis Masyarakat Adat Nusantara, Anton Suprianto Zakaria mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Serly Ramadhani yang berhasil memboyong tiga (3) medali perunggu sekaligus. Kata Anton, tiga Mendali tersebut diraih dalam kejuaraan renang Piala Bergilir Gubernur Bengkulu.

“Selamat kepada adik Serly Ramadhani yang telah berhasil mendapatkan tiga Mendali perunggu dalam kejuaraan renang piala bergilir Gubernur Bengkulu.”ucap Aktivis Masyarakat Adat Nusantara, Anton Suprianto Zakaria, lewat rillis tertulisnya, Senin (21/11) di Bengkulu.

Baca juga 

Dikatakan Anton, dalam Raihan mendali perunggu tersebut, tentu Serly sangat mengharumkan Kabupaten Seluma. Kata Anton, kegiatan tersebut digelar di kolam renang Raflesia.

“Saya bersama warga Seluma menyambut gembira dan bangga atas perjuangan kerja keras Serly dalam mengharumkan nama Seluma.”ucap Anton yag juga Sekertaris DPC Ansor Kabupaten Seluma.

Di tempat terpisah, Pelatih Renang dari Serly Ramadhani yaitu Toni Rusmali tetap rendah hati, dia berharap dalam kejuaraan renang piala bergilir Gubernur ini sebagai ajang evaluasi bagi atlet-atlet renang di Seluma. Kata Toni, pihaknya ke depan optimis bisa tampil lebih baik lagi.

“Kejuaraan renang kali ini sebagai evaluasi kami, agar ke depan mampu tampil lebih baik lagi”, ujar Toni Rusmali.

Baca juga : Pelajar Hina Palestina Dikeluarkan Dari Sekolah, Pimpinan DPD RI Minta Pihak Sekolah Lebih Arif

Untuk diketahui, Medali tersebut diraih Sherly Ramadhani untuk atlet usia 16 – 18 dengan gaya bebas putri 50 Meter, gaya Bebas Putri 100 Meter dan gaya dada putri 50 Meter. Sementara itu, dari empat (4) atlet renang Seluma yang dikirim, 3 atlet renang Putra Seluma yakni Cicen, Hermawan Agung Susanto, dan M. Haickal Alfikri belum berhasil meraih medali. (Nanang/Red)