Menulis Sebuah Kebenaran

Acara MTQ Tingkat Desa Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea Mulai Dilaksanakan

Juaranya Diharapkan Kades,Agar Bisa Jadi Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Bahkan Nasional

harianterbit.id   BOGOR–Kepala Desa Bojong Jengkol,Awaludin membuka acara Musabqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Hari Jumat ini (14 Juni 2023).Dan dipastikan akan selesai Hari Minggu (16 Juli lusa).

Tempat terselenggara acara tersebut di Halaman Gedung SMP YAPURA Bojong Jengkol dan diikuti 48 peserta dari seluruh RT diwilayah desa itu yakni sebanyak 35 RT.

Baca juga;Empat Parpol Di Pandeglang Tawarkan Kader Internal Untuk Pilkada 2024

,”Tujuan acara MTQ ini ,salah satunya adalah agar anak anak usia dini dan usia remaja, supaya lebih mencintai dan bersungguh-sungguh mempelajari alquran secara lebih dalam,dan bisa mencetak insan Qur’ani. Sehingga
terciptalah warga yang lebih agamis, dan jauh dari kemunkaran”ujar Awaludin dalam pidato sambutannya.

BACA JUGA; Kajati Banten Didik Farkhan Resah Atas Modus Penipuan

Masih ungkap Awaludin, para peserta yang nantinya menjadi juara , maka akan menjadi wakil peserta untuk ditingkat Kecamatan dan seterusnya. “Syukur-syukur bisa menjadi peserta MTQ hingga ke tingkat kabupaten ,lalu propinsi , bahkan semoga saja ke tingkat nasional” harapnya.

Baca juga;Tiga Tersangka Pengedar Shabu Ditangkap Polres Pandeglang,
Sementara tuan rumah pemilik yayasan YAPURA yaitu Hj.Tata dirinya mengatakan merasa bahagia atas banyaknya antusias dari warga, yang dengan sukarela saling bahu membahu ikut mempersiapkan acara tersebut.Sampai bisa mulai dilaksanakan.
,”MTQ ini dibagi menjadi dua kelompok, yaitu usia anak anak dan tingkat remaja ataw dewasa. Dan acara inipun dihadiri oleh tokoh agama dan para sesepuh yang ada diwilayah Desa Bojong Jengkol”ujarnya.


Turut hadir didalamnya utusan dari kecamatan
Ciampea ,Babinsa/Baminmas setempat dan sejumlah tokoh masyarakat serta para ulama didesa itu.
***(Heri Herdiana/Asepwe)

 

 

You might also like