Menulis Sebuah Kebenaran

Relawan Dirman Caleg DPRD Pandeglang Nomor 9 dari PKS Terus Gerilya Sosialisasikan

HARIANTERBIT.ID. (Pandeglang)-Relawan Calon legislatif (Caleg) DPRD Pandeglang dari Partai Kejadian Sejahtera (PKS) nomor urut 9 dari Daerah pemilihan (Dapil) 4 terus bergerak mensosialisasikan dukungan dan pilihannya.

Arief salah seorang warga Cimanggu dari Pandeglang Selatan membenarkan dirinya bersama tim relawan Caleg DPRD Pandeglang nomor urut 9 dari PKS telah membuat Posko Relawan Dirman (REDI) untuk kemenangan di Pileg 2024 mendatang.

“Yah kami telah membentuk tim relawan dirman di Dapil 4 Pandeglang dan terus mensosialisasikan Pak Dirman yang dulu Mantan Kapolsek Cimanggu kini sebagai Caleg dari PKS yang akan menjadi wakil kami warga Pandeglang Selatan untuk lebih maju terutama di infrastruktur jalan,” ungkap Arief kepada media, Minggu (10/09/2023).

“Insyaallah kami yakin melalui Pak Dirman akan mampu merealisasikan harapan dan cita-cita masyarakat Pandeglang Selatan dengan pengalaman dan kepiawannya di lembaga legislatif,” sambungnya.

Sementara Dirman salah satu Caleg DPRD Pandeglang nomor urut 9 dari PKS ini membenarkan, bahwa banyak tim relawan yang secara sukarela membentuk dan berjuang mensosialisasikan dengan mendekatkan masyarakat di wilayah Dapil 4 yaitu Kecamatan Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cibitung, Cimanggu dan Kecamatan Sumur.

“Ya Alhamdulillah dukungan secara sukarela dari masyarakat Pandeglang Selatan terus berdatangan berkoodinasi untuk membentuk posko kemenangan Tim REDI. Keprihatinan melihat kondisi masyarakat di Pandeglang Selatan mendorong saya untuk memperjuangkan harapan dan cita-cita warga Pandeglang Selatan untuk maju dari ketertinggalan dalam berbagai hal terutama infrastruktur jalan, pelayan kesehatan dan pendidikan,” tutur Dirman mantan Kapolsek Pulosari dan Cimanggu ini yang juga sudah malang melintang di intelejen kepolisian tersebut.

Dirman menambahkan, bahwa untuk prioritas pembangunan yaitu Jalan Cibaliung menuju Desa Citeluk – Cibitung, Jalan Desa Padali menuju Desa Cegog Kecamatan Cimanggu dan Jalan menuju Taman Jaya Kecamatan Sumur.

“Jalan itu harus menjadi prioritas pembangunan Pemkab Pandeglang,” pintanya.

You might also like