Pembangunan Jalan Betonisasi Desa Cibadak Sesuai Dengan Harapan Warganya

Avatar of Redaksi
Pembangunan Jalan Betonisasi Desa Cibadak Sesuai Dengan Harapan Warganya I Harian Terbit

Bogor-Pembangunan jalan Desa Cibadak,yang lokasinya di Kampung Dukuh dan kampung Cibadak Terindo, berjalan dengan baik sesuai dengan scedule pekerjaan.

Betonisasi ini dibiayai dari anggaran Samisade(satu milyar satu desa.red)yang dilaksanakan oleh Tb.Dwi (jaro sebutan masyarakat setempat.red)sebagai pelaksana pemborong yang ditunjuk oleh kepala desa Cibadak,Liya Spd.

Pelaksanaan betonisasi ini dimulai pada hari sabtu 16 july 2023,sepanjang kurang lebih 1200 m’,dengan ukuran 3×0,15×1200 dibagi dua wilayah yaitu Rw 04 dan Rw 07.
Keberhasilan pembangunan itu tidak lepas dari tanggung jawab Kepala Desa Cibadak,Kecamatan Ciampea,Kabupaten Bogor,Propinsi Jawa Barat, dan kepercayaan yang diberikannya kepada para kadus(Kepala Dusun-red) yang secara langsung diperintahkannya untuk ikut andil dalam pengawasan pembangunan itu ,termasuk juga degan warga Cibadak yang dengan sukarela bahu membahu ikut aktif dalam pelaksanaan program ini.
“pekerjaan betonisasi ini kelar pada tadi malam 22 July 2023″ujar Liya SPd disela kegiatannya,kepada wartawan ini.
Senada diungkapkan Kadus Kampung Dukuh Rw 06 Desa Cibadak, yaitu Suger, mengatakan bahwasanya semua masyarakat berpandangan positif.
“terlebih di kampung ini kedepan tidak ada lagi jalan rusak parah,sehinga pengguna jalan desa maupun warga disini sangat berterima kasih, sebab merasakan manfaat dari betonisasi ini”ujarnya.**(Heri Herdiana)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News