Menulis Sebuah Kebenaran

Honorer Teknis Setda Kabupaten Pandeglang Siap Ikut Aksi Unjuk Rasa Ke DPR RI dan Kemenpan RB

Pandeglang – Forum Honorer Sekretariat daerah (FHS) Kabupaten Pandeglang siap mendukung dan ikut serta dalam aksi unjuk rasa yang akan digelar serentak oleh para tenaga Honorer Teknis Kabupaten Pandeglang dan honorer teknis se -Provinsi Banten tanggal 7 agustus mendatang ke gedung DPR RI dan Kemenpan Rb.

BACA JUGA;Pemkab Pandeglang Dapat Bantuan Program Peningkatan Kualitas Rumah Layak Huni

“Kami atas nama Honorer Sekretariat daerah (FHS) siap mendukung dan ikut serta dalam rencana aksi unjuk rasa yang akan digelar pada tanggal 7 agustus mendatang, “kata Ketua Honorer Setda Kusnadi usai memimpin Rapat persiapan rencana aksi demonstrasi ke gedung DPR RI dan Kemenpan RB, Kamis (20/7/2023) di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga;Ribuan Warga Pandeglang Ikuti Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam

Menurutnya, para honorer Setda nantinya akan bergabung dengan para honorer teknis OPD Pandeglang lainya untuk bersama – sama berangkat ke jakarta.

“Setelah mendapatkan ijin dari para pimpinan dan sesuai dengan kesepakatan bersama, kita semua akan berangkat untuk menggelar aksi unjuk rasa, terkecuali bagi para honorer setda yang sedang hamil dan sakit kami terkecualikan, “ucapnya.

Ia mengungkapkan aksi unjuk rasa ini merupakan langkah dan perjalanan panjang dalam memperjuangkan hak-hak honorer, karena sampai dengan saat ini belum ada kejelasan dari pemerintah pusat terkait nasib para honorer teknis yang telah mengabdi puluhan tahun, “ungkapnya.

BACA JUGA;Kapolda Banten Pimpin Sertijab Kapolres Lebak, Cek Selengkapnya

Ia berharap para honorer teknis diberikan hak yang sama berkaitan dengan afirmasi untuk seleksi PNS atau PPPK, dan kami berharap Presiden segera mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) baru untuk pengangkatan honorer menjadi PNS atau PPPK tanpa terkecuali, “harapnya.**(ASEPWE)

You might also like