Dinilai Layak Maju Pilwalkot Bogor, Ade Sunaryo Mendapat Dukungan Masyarakat

Avatar of Redaksi
Dinilai Layak Maju Pilwalkot Bogor, Ade Sunaryo Mendapat Dukungan Masyarakat

Harianterbit.id-Jakarta Menjelang pemilihan Walikota Bogor pada pilkada serentak mendatang, dukungan terhadap calon Walikota Bogor periode 2024-2029, H. Ade Sunaryo terus mengalir.

Dinilai Layak Maju Pilwalkot Bogor, Ade Sunaryo Mendapat Dukungan Masyarakat I Harian Terbit

Pria yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Bogor ini mendapat dorongan dari masyarakat baik kaum muda maupun ibu-ibu di Kota Bogor.

“Perhatian beliau kepada masyarakat sangat besar, diantaranya beliau selalu membantu masyarakat tanpa diminta,” ujar seorang ibu kepada awak media, Jumat (9/6/2023).

Oleh karena itu, lanjut ibu, saya minta agar H. Ade Sunaryo ikut dalam bursa pemilihan Walikota Bogor.

“Kami membutuhkan sosok pemimpin seperti H. Ade Sunaryo yang sangat peduli dan memasyarakat. Dan kami membutuhkan pemimpin bagi Kota Bogor ke depannya,” tambahnya.

Sebagai warga Kota Bogor, kata ibu, mengharapkan beliau mau maju dalam pilkada.

Menanggapi aspirasi masyarakat, relawan AMBS menyatakan sepakat dan meminta agar H. Ade Sunaryo maju sebagai calon walikota Bogor pada pilkada 2024.

Menurutnya, sosok Ade adalah sosok yang tidak diragukan lagi sebagai seorang akademisi dan berpengalaman.

“Sosok Ade memang betul harus dipandang tak hanya masyarakat tetapi juga kelompok elit. Setelah kami melihat profilnya, kami semua sepakat mendukung dan berjuang untuk beliau,” pungkasnya.(Bamsur)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News